#1 Kenalkan, Inih Blog Saiah! :)

Hooooaaaaahmm..

kucek-kucek mata

ngintipin orang masih pada tidur habis tahun baruan

Wohooo!! udah tanggal 1! Selamat tahun baru 2014 mantemannn! Udah pada bangun? Udah pada seger? Pasti masih bobobobo karena begadangan kemaren ya?

Postingan pertama mengawali tahun ini dan mengawali 31 Days Writing Challenge adalah ide dari Bang Jampang. Introduction a.k.a Perkenalan ditambah dengan 5W + 1H tentang blog inih.

Well, kalo tentang sayah sih bisa dibaca di about me ya. Β Hahaha. Dikit bener sih pengenalan tentang gw di situ. Wokeh deh, marih kita lanjutkan.

Pojok Favorit

Who?Β 

Wong jowo aseli yang lahir di Surabaya dan sempet lama gak bisa lepas dari make aku dan kamu. Akhirnya setelah 2 tahun 2 bulan di Lampung berubah jadi make gw dan lu. Bhihik.

Sampe tulisan ini ditulis masih kerja di bank yang asalnya dari Jepang. Corporate banker tapi lebih milih sebisa mungkin gak nulis soal kerjaan di blog ini meskipun di beberapa postingan lawas sempet gw posting bahkan lengkap denganΒ nama perusahaannya.

Bapak gw supir dan pegawe honorer yang sudah 32 tahun lebih kerja di instansi pemerintah tapi gak diangkat-angkat sedangkan ibuk ya ibu rumah tangga biasa yang buka toko kecil-kecilan di Rungkut sana. Adek gw 1, kerja di bank.

Why?

Kenapa gw ngeblog kali ya ini. Well, karena mungkin sebenernya gw orang yang ceriwis. Tipe cowok yang berbeda dari cowok kebanyakan. Bhahahaha. Aneh bener dah inih. Tapi kalo di kehidupan off-line kan aneh ya kalo gw ngomong terus. Jadinya ya gitu deh, ditulis aja sebagai pelampiasan.

Lagian duluu, di awal mulai nulis on-line gw seringnya merepet. Komplen-komplen gak jelas gitu. Hahahaha. Melampiaskan apa yang bisa dilampiaskan. Bhihihihi.. kebanyakan ketawa sambil nyengir kuda

What?

What to blog? Banyakkk!

Gw seneng banget nulis soal kejadian sehari-hari. Tapiii kalo nyari tutorial ini ituh gak bakal nemu di marih. Hahahaha. Pernah sih tulis-tulis soal beginian, tapi jadinya capek sendiri. Kemungkinan besar yang gw posting ya soal pengalaman sehari-sehari. Kejadian unik dan aneh.

Sempet beberapa kali ikutan lomba blog yang resmi-resmi gitu tapi gak pernah menang Kakaa.. Hihihi. Ma to the less to the max deh kalo kudu nulis yang review barang ato produk dengan rincian yang luar biasa dan harus dikumpulkan dari berbagai macam sumber.

Apalagiiii, kalo sayah sendiri belom pernah pake produk dimaksud. Buahahahaha. Takutnya malah menjerumuskan. Jadi yasudahlah. I decided those kind of things are not my cup of tea. Jadi ikutan giveaway lucu-lucu dari temen-temen blogger yang lain ajah ya.

Where?

Where to blog? Kalo bisa sih di mana aja dan kapan aja. Tapi paling menikmati ngeblog pas ada di ruang tamu dari mini ipad tercinta. Selain itu bisa juga dari HP pas lagi di kereta ato dari komputer kantor.

Udah kan ya? πŸ˜€

When?

Lah, kapan saya ngeblognya dengan segudang kesibukan yang luar biasa ini? kemudian dibekep bantal penuh iler

Gw biasa nulis postingan kalo pas nyampe rumah. Habis beres-beres, Aaqil ama Bul dan bobo, baru deh gw mulai buka-buka feedly, wordpress reader ama ketik-ketik postingan. Kalo gak males.

Kadang-kadang gw bisa bangun buat ngeblog sampe agak malem. Ato kalo gak ya pas weekend which is susaaaah. Hihihi. Seringnya maen aja ama Aaqil.

How?Β 

Gw gak paham nih yang how-nya how apaan. Bagaimana gw ngeblog ato apah? Hahaha. Kebayang kan ya gimana gw nulis postingan dan begimana-begimananyah?

Jadinya ya menurut gw cukup buat hari pertama. Bhihihihik.

Kalo ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan disampaikan dan dituntaskan. Jangan sampe karena gak tuntas jadi penapsaran. πŸ˜›

Advertisements

93 Comments

  1. Yeye
  2. vera
  3. duniaely
  4. dian_ryan
  5. Lidya
  6. Awan
  7. elok46
  8. Januari 31, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: