#12 If I Were an Artist

Hari ke 12 ini gw mendapatkan titah dari Sang Baginda Ratu untuk ngayal babu. Mihihihihi. Andaikan saja diriku bisa jadi artis, mau pilih jadi siapa?

She was soooo generous. She let me pick one bule and one Indonesian artist. Huahahahaaa.

Siapa yaaaaa. Hmmhmmhmmm…

Buat yang bule awalnya mau milih jadi Brad Pitt, secara perna beberapa kali dinominasikan jadi one of the sexiest man alive. Film-filmnya selalu terkesan macho, tough guy dan keren dah pokoknya. Punya istri (dan mantan) cantik-cantik. Idaman banget deh.

Apalagi dulu nonton film Legends of The Fall ama Interview with The Vampire dan film kerennya dia yang lain Se7en. Itu gimana caranya gw bisa sekeren Brad Pitt ya.

Sebenernya dari segi akting gw jauh lebih seneng Anthony Hopkins, Kevin Spacey ama Phillip Seymour-Hoffman. Tapi kalo dari segi kekerenan sih lebih seneng Brad Pitt.

Tapinya lagiii… *ehbelomselesai.. Hihihu. Panjang ya bok preludenya

Gw pengen jadi artis yang bisa nyanyik karena gw sendiri terlahir dengan bakat menyanyi yang jauh dari yang bisa disebut berbakat. Hahahaha. Gw gak bisa nyanyi!

Googling siapa aja artis yang bisa nyanyi dan terengtengtweeeng. Keluar nama Gerard Butler ama si Wolverine itu. Hahahaha. Pas ngetik postingan ini lupa banget siapa nama aslinyanya si Wolverine. Tapitapitapitapi. Cewek-cewek boleh suka ama mereka, gw mmh biasa aja. Scroll ke bawah gw nemu aktor idaman gw.

Johnny Depp.

Hahaha. Biasa aja ya? *biarin

As an actor he is very versatile *whatever it means. Bahahaha. *kemudian dilempar sendal. Maksud gw ngikutin film-filmnya dia gak sih? Dia konsisten banget untuk nyoba segala macem karakter. Tapi mostly emang aneh-aneh sih.  Dan dia bisa nyanyi!

Beberapa notable moviesnya dia kalo menurut gw Finding Neverland yang beberapa waktu lalu scene dialognya dia di taman bareng anak kecil di film itu diedit abis-abisan dan wara wiri di path. Habis itu tentu Pirates of the Carribean dan Public Enemies.

Banyak sih film-filmnya dia yang lain yang menurut gw keren abis. Maksud gw dia meranin tokohnya dia dengan bagus pake banget.

Kalo aktor Indonesia. Siapa ya? Kali aktor film sih gak ada yang gimana banget. Mau bilang Rano Karno udah gak jaman. Hahahaha.

Artist kan bisa jadi penyanyi juga ya. Gw sih pengen banget punya suaranya Tompi ato kalo nggak John Mayer like voicenya si Mikha X-Factor. Bingung sayah. Pengen kayak siapa ya.

Gak ada cuy kepikiran siapa inih. Tompi aja deh Tompi. Karena gw lebih pengen bisa nyanyi daripada akting. Toh dunia ini adalah panggung sandiwara. *kemudianditawarinmainfilm

Postingan ini adalah salah satu postingan yang gw semangat banget bikinnnya sampe-sampe udah kebikindi awal-awal dan kebaca oleh Ko Arman karena awalnya mau dibikin scheduled eh gw salah setting.Hahaha.

Udah 12 hari. Gak kerasa ya. Hampir separoh. *elap keringet. Buat yang pengen tahu apa postingan ini hubungannya sama apa silahkan mampir ke 31 Days Writing Challenge gw ya. Trus rekapan tantangan yang gw terima bisa dibuka di Recap 31 Days Writing Challengenya. Hehehe.

Advertisements

35 Comments

  1. aritunsa
  2. Evi
  3. dey
  4. Awan
  5. Desember 26, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: