#18 Enakan Sama Bapak-Bapak ato Emak-Emak?

Ada yang kepikiran ngeres gak baca judul di atas? Nggak ya? Hahahahaha.

Bukaaan kok, ini bukan mau ngebahas preferensi gw. kemudian dihajar massa

TimSus

Hari ke 18 ini adalah tantangan dari Indah Kurniawaty empunya Lafamilledewijaya yang bikin iri setengah mati sama wednesdatenya kemaren ituhh. Hahaha.

Enakan mana chatting ato nge genk sama bapak-bapak ato sama anggota TimSus? 

Jadi ya, ada satu tim khusus yang anggotanya (hampir) semuanya emak-emak. Termasuk gw -yang suka banget disangkain emak-emak karena gaya tulisan gw ini-

TimSus ini terbentuk berkat seorang blogger yang insting detektifnya maen banget di akhir tahun 2012 yang lalu saat jagad perbloggingan iyeee bahasa gw lebey digonjangganjingkan sama pemesanan buku dan artwork yang tak kunjung datang. Tahu lah ya kasus yang mana. Entahlah karena hidup gw yang lurus-lurus aja ato ketagihan serial CSI gw langsung semangat aja ikutan grup TimSus ini.

Gak bakalan nyangka deh siapa aja yang tergabung dalam TimSus ini. Mulai dari bapak lebey macem gw yang pinter banget memutarbalikkan kata-kata manis kalo sudah sakit hati tuh lebay bajaj banget kan? Sampe Ibu-Ibu manis penggemar Spikoe yang hobi banget baking dan kuatir Spikoenya gw kentutin. Hahahaha.

Selain itu banyak lagi Ibu-Ibu yang ternyata astagahnagasrigalaberbuludomba insting detektipnya tajem pake banget. Kasus yang udah pada tahu itupun akhirnya terbongkar dan bahkan sampe niat mau ngamprokin (ada kan ya kata ini?) si pelaku rame-rame. Pergaulan mereka di blogoshpere bikin gw nganga. Mereka terus sebut nama-nama yang bahkan gw belom pernah denger. yaiyalah lhawong gw juga gak gaul di blog cuy

Nah-nah-nah.. Balik lagi ke tantangan si Indah. Gw disuruh milih lebih enakan mana chatting ama emak-emak TimSus dengan Bapak-Bapak?

Gw jelas milih Emak-Emak TimSus!!!

Bahahahaha. Ngobrol ama bapak-bapak mah standar. Paling gak sama bapak-bapak di group yang gw punya sih ya.

Tau gak sih yang diobrolin ama bapak-bapak itu? Kalo gak soal politik, ato soal otomotif ato kalo gak ya humor yang nyerempet-nyerempet.

Gak ada itu pembahasan soal celana ungu ehm ini sih gw ya, ato soal panci, ato soal-soal-soal apa yaaaah? Huehehehe.

Pokoknya gakada matinya deh ngobrol sama BuIbu. Kalo sama bapak-bapak gw gak mungkin kan ya ngobrolin soal panci ato mungkin popok? Kayak semacam harga popok mana yang oke, trus kalo anak panas kita kudu gimana.

Sebenernya sih gw longing bisa ketemu ama bapak-bapak yang nyambung diajakin ngobrol soal popok dan segala macem hal kayak gitu. Simple aja sih.

Daripada gw dibully muluk.

Hahahahahaha…

*kemudian di kick di group
*eh jangan donnggggg

*kemudian apply jadi anggota TM

Advertisements

48 Comments

    • Amin
  1. Yeye
  2. Muhamad Alifianto
  3. dey

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: