#2 (Sumpah) Gw (Gak) Narsis!

Postingan hari ke 2 dari Felicia yang punya blog Mami Papa.

Poto Ganteng Lagi

Poto Ganteng Lagi

Gw diminta posting kenapa gw suka narsis dan ngaku-ngaku ganteng kayak Ko Arman. Ngaku-ngakunya ya yang kaya Ko Arman, bukan gantengnya. Huahahahaha. *kemudian dilempar duit dari Amrik*.

Gw jadi bingung, mikir-mikir, masak iya sih gw narsis. Dari sekitar 57o sekian postingan (hahaha. boong, baru juga 250-an kok) cuman ada sekitar 10 an hasil search pake keyword narsis. Dikit kan? *nyengir kuda*. Apalagi yang bener-bener pake kata narsis di judulnya cuman satu. Narsis-is nan (tak) ArtistikΒ yang waktu itu diikutin giveawaynya Una.

Cuman ya gw menang bok. Padahalan kan gw gak narsis. Well, anggep aja poto yang gw pajang artistik. *didemo sejagat raya

Hahahaha.

Sesungguhnyalah gw ini punya semacam inferiority complex. Suka gak pedean parah abis. Berasa gak ganteng, penampilan gak oke dan selalu kalah dari yang lain. Suka grogi abis sama orang yang keliatan ganteng, oke, endesbra endesbre gitu deh. Aseli gak penting kan?

Salah satu cara gw buat mengikisΒ (*lukire lumut di kamar mandi dikikis *ato karang gigi yang bisa juga dikikiis *oke semakin jorse)Β adalah dengan berusaha sebisa mungkin menganggap diri ini ganteng dan gak ada yang salah sama penampilan diri ini. Ya keseringan sih keterusan sampe ngaku-ngaku ganteng. Hahaha.

Oh-oh-oh, ini juga karena efek dulu keluarga gak punya kamera kali ya dan cuci cetak film jaman dulu mahal.

Trus punya hape smartphone pertama dulu yang kameranya udah 2MPx yang lewatlah kamera analog jaman dulu ituh. Motret pemandangan? bosen dong. Motret muka? Wohoooo. Sampe memori kamera penuh. Hahahaha. Gak keitung deh selfie yang udah gw ambil. Cuman lama-lama bosen juga ya bok. Akhirnya lama-lama suka motret muka ndiri dengan gaya dan angle aneh-aneh sampe akhirnya muntah sendiri.

Sekarang? males banget kalo mau motret muka buat update display picture.

Jadi gak narsis-narsis amat kan? πŸ˜›

Selain itu, kalo ngaku-ngaku ganteng kan suka mengundang simpati dari orang yah. Either itu dalam bentuk pujian maupun caci maki (seringnya sih ungkapan kasihan karena melihat orang yang tak pernah dipuji selain oleh diri sendiri) dan namapun saya masokis ya. Jadi menikmati saja bentuk simpati yang seringnya caci maki ituh. Hahaha

Siapa tau aja sih ada agen iklan ato pencari bakat yang kesasar ke sini dan ngerasa muka gw cocok buat jadi endorser mereka. Ya kalopun buat jadi stand in nya Tukul pun gw terima juga sih.

Jadi gw ganteng kan? Eh salah! gw gak narsis kan? πŸ˜›

*senyum kuda*

Advertisements

98 Comments

  1. Yeye
  2. dian_ryan
  3. Lidya
  4. mrscat
  5. mechta
  6. Dewi
  7. Awan
  8. duniaely
      • Yeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: