50 Shades of Lippen Stick

image

Kalo yang shade ini sama yang ini bagusan yang mana? *pertanyaan yang susah kali dijawab dari seorang istri

Buat yang cowok,  punya istri ato paling gak pacar,  pernah gak ditanyain sama pasangan kalian soal bagusan mana shade/warna lipstik yang satu dibanding yang lain?  Susah gak sih men jawabnya? Kok giliran gw susah banget ya.  Apa takut diminta beliin ya?  Hahahaha.  Padahalan si istri beli sendiri jugak sih.  Hahahaha.

Gak tahan buat ikutan posting soal beginian setelah baca banyak emak emak blogger posting soal lippen nomor sekian dari si yang punya merek yang bintang iklannya si Inneke itu.  *halah panjang amat.  Hahaha *anaknya kompetitip.  Yamasak buka blog ini itu ngomongninnya si nomor 12,  eh apa 9? Apa 7? Hahahaha

Gw gak ngarti soal perlipstikan ini ya,  cuman kalo pas Bul pake dan warna bibirnya jadi meriah gitu,  gw jadi napsu seneng lihatnya.  *langsung disensor sama LSBI *Lembaga Sensor Blog Indonesia.  Emang pinter bener ya yang punya ide buat kasih warna warni sama bibir wanita itu.  Kalo yang gw baca dari wikipedia proses mewarnai bibir ini sudah ada dari 5000 tahun lalu.

Mulai dari batu perhiasan yang dihancurkan dan dioleskan di bibir dan dikasih efek mengkilap dari kandungan sisik ikan.  Bahkan lipstik solid pertama ditemukan sama di jaman kejayaan Islam. Halah,  sok-sokan padahalan mah nyontek halaman wikipedia soal lipstick ini.  Hahaha.

Nah kalo ditanyain gw sukanya make eh lihat bibir dengan lipstik warna yang gimana,  entah kenapa ya gw kok seneng sama lipstik berwarna ngejreng gonjreng. Agak males aja kalonlihat lipstik berwarna nude yang gak terlalu kentara.  Maksud gw kenapa beli mahal-mahal kalo gak kelihatan juva warnanya gak sih?  Nah kebetulan Bul ini kan bibirnya warna alaminya aja sudah seksi bagus menurut gw.  Jadi kalo dia tunjukin seri warna yang gak kelihatan itu gw langsung bilang “GAK SUKA”.  Hahahahaha.

Kalo kata Bul gw kayak emak-emakn jaman lama.  Emak-emak kami yang kalo make lipstik harus yang gonjreng berwarna. Wkwkwkwk.

Etapi beneran deh,  selain warna merah gonjreng,  gw juga suka kalo Bul pake warna coklat tua,  ungu ato yang nuansanya gelap gitu.  Dia kan putih ya dan jatohnya cantik aja kalo pake warna gelap gitu.  Sensual jadinya.  Meskipun dia kalo make lipstik suka kurang banyak gitu.  Yang ada gw protes muluk kurang penuh pake lipstiknya .  Hahahaha.  *Padahal gak ikut beliin tapi protes aja kerjaannya.

Gak jelas sih mereknya kemaren apa, tapi warnanya itu emang banyak banget.  Sampe merah aja ada nuansa orens,  nuansa kuning, pink lalalili.  Pas gw tanya itu warna model/nomor berapa dibilang warnanya Bette,  trus ada yang Anabelle (kayak kereta gandengannya si Thomas)  dan gak tahu deh namanya apalagi.  Hahahaha.  Gw minta di whatsappin namanya eh gak dikirim-kirim.

Berkat urusan lippenztik ini,  gw ama Bul jadi punya proyek bareng.  Hihihi.  Excited banget ngerjainnya.  Bikin gw baca-baca blog lamanya Bul dan bikin gw jatuh cinta lagi dan lagi sama dia.  Semoga bisa jalan lancar ya ke depannya.

Buat yang cowok-cowok,  pusing gak sih kalian ditanya soal perlippenstikan gini?

Cerita-cerita tentang gw ama Bul yang terakhir gw tulis:

[display-posts category=”husband-and-wife”]

Advertisements

120 Comments

  1. Dendi Riandi
  2. bemzkyyeye
  3. lieshadie
  4. -n-
    • Pungky KD
      • -n-
          • -n-
              • -n-
      • -n-
  5. Pungky KD
  6. azmihoffmann
  7. Ami
  8. Lia

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: