#7 Stupid Things I Did

Hmmm.. hmmm..

Tantangan hari ketujuh ini dari Mas Iwan Yuliyanto dan Desi si emaknya Radit.

Kalah Sama Shrek

Kalah Sama Shrek

Kalo dari Mas Iwan sih sebenernya banyak sih tantangannya cuman yang gw kebayang bisa kerjain yang ini, nah kalo dari si Desi emaknya si Radit sih kayaknye dese emang cuman pengen lihat gw merana aja dibully karena hal-hal bodoh yang gw lakukan #nuduh_dan_nyinyir_pake_banget #ini_tag_pake_garis_bawah_niru_siapa_sih

Hidup gw tuh ya sebenernya lurus-lurus aja. Gak ada hal yang konyol banget sampe gw ngerasa malu gitu. Beneran deh. Boring. Sampe-sampe counterpart gw dari Singapur dateng sini, ngobrol ama beberapa orang di sini trus ditanya kesan-kesannya mereka bilang gini tentang gw:

“Dani is a good guy…”

Haiyaaah!! Β Tuh kan ngebosenin banget kan ya.

Tau tokoh Sandy Bigelow Patterson di film Identity Thief gak? Ya semacam itu deh gw. *Hahahaha. Pencitraan abweessshhh

Gw gak pernah bolos sekolah, dari SD ranking10 besar terus, lulusan SD jadi lulusan terbaik ke dua, lulusan SMP jadi lulusan terbaik dengan nilai matematika 10, SMA masih lulus dengan rata-rata nilai 7.6 dan masuk ke salah satu jurusan dengan passing grade tertinggi di ITS. *langsung dilempar berjamaah

Hal terkonyol *dan mungkin tersalahΒ yang pernah gw lakukan adalah… errr… apa ya.. gak tau deh ini termasuk apa nggak..

  1. Pas umur-umur SD kelas empat, pernah ikutan acara pengajian di kampung. Pas waktu orang pada berdiri buat sholawatan, gw yang dikitik-kitik ama temen gw langsung ketawa ngakak kenceng banget yang bikin orang-orang berenti bentar sholawatan trus ngeliat gw gitu.
  2. Gak hapal Ibukota propinsi pas ujian geografi. Aselik gw jawab kalo Pekanbaru itu ada di Kalimantan. Bahkan sampe gw jalan bareng Bul trus ngobrol sesuatu menyangkut Pekanbaru, gw dengan pedenya sebut itu ada di Kalimantan. Eh Pekanbaru itu di Kalimantan bukan sih?
  3. Ketauan nyontek pas pelajaran Biologi. Aselik otak gw gak nyampe kalo belajar Biologi. Kelas 2 SMA. Gurunya Bu Wiji yang baiiiiik banget orangnya. Tau posisi gw dimana? Duduk paling depan, di kolom ke 2 dari tempat si Bu Wiji. Buku gw taroh di laci dan bolak balik gw tarik keluar masuk. Pas gw liat si Ibu, beliau senyum maniiiiis banget. Gak ngomong apa-apa.Trus apa lagi ya…
  4. Ini sih bukan malu-malu yang lucu gitu ya, malu nyesel. Pernah di acara outbond dan ada satu game gitu, celana gw dipelorotin ama temen gw. Gw malu setengah mati dong karena pas itu gw gak pake apa-apaan.. *hahaha.. *Boong deng. Ada celana rangkep kok. Marah abis, gw teriak ke dia. “F***k and S***w YOU!” sambil nunjuk gitu.
    Eh acaranya langsung dibubarin dong demi kemaslahatan bersama…. Huhuhuhuhu….. Nyesel aja deh gw melakukan itu.
    Nasibnya temen gw itu gimana? Akhirnya jadi temen baik pake banget. Kami sama-sama ditempatkan di Lampung, dia kayak jadi Mas yang gw gak pernah punya sebelumnya.

Udah ah, capek inget-ingetnya. Aseli hidup gw itu ya gitu itu, lurus-lurus aja. Kayaknya ini bisa jadi isi postingan kemaren yang soal mesin waktu itu ya. Gw mau melakukan lebih banyak hal konyol dan memalukan yang lucu-lucu biar bisa dikenang sekarang ini.

Hidup gw baru mulai berwarna pas ketemu Bul gitu deh. aseli ini bukan rayuan

Mas Iwan dan Mak Desi, udah ya.. Maapkan kalo tidak memenuhi ekspektasi. Hihihi…

Udah seminggu, hari ke tu juh inih! Masih lama ya? Hahahaha. Buat yang belom tahu kenapa postingan gw ada nomornya dan ada nama orang yang ngasih tantangan, monggo dibuka dulu postingan 31 Days Writing Challenge gw ya. Trus rekapan tantangan yang gw terima bisa dibuka di Recap 31 Days Writing Challengenya. Hehehe.

Advertisements

66 Comments

  1. Yeye
  2. duniaely
  3. Pungky KD
  4. Januari 29, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: