Adopt, Save Life

Meskipun telat gapapadeh.

Setelah gagal ikutan giveawaynya Mba Nov karena keasyikan ga ngeblog dan menyesaallll… Trus Erlia bikin giveaway jugak yang sumpah gemesin abis postingannya. Paw It Forward.

Tapitapitapiiiii… Syaratnya kudu motret dengan megang satu banner dengan satu pesen tentang adopting a shelter pet. Bikin bannernya susah kakaaaaak buat dipegang. Jadi gw putuskan untuk bikin digital bannernya ajah.

Udahlah ini telat eh gak sesuai persyaratan lagi. Tapi semoga diitung sebagai peserta ya.

Why did I make this poster?

Karena gw inget apa yang dilakukan bapak Ibuk gw dulu. Mereka gak adopsi hewan piaraan dari shelter sih, tapi beliau-beliau ini kasih makan kucing kampung yang nyasar ke rumah. Sampae akhirnya ada satu kucing yang lahiran di rumah. Salah satu anaknya dinamai Gendut. Gendut jnilah yang tinggal di rumah dari jaman gw kelas 3 SD sampe SMA.

Selain Gendut, anak-anaknya gendut juga mewarnai kehidupan keluarga kecil kami, bahkan lama setelah gw berangkat ke Jakarta, Orang tua di Surabaya masih sering cerita soal gendut-gendut yang lain.

Sekarang gw sama Bul belum memungkinkan untuk miara hewan, so at least yang sekarang gw bisa lakukan adalah menyebarkan tentang hal ini.

Remember this:

If you can ADOPT, please ADOPT.
If you can’t ADOPT, FOSTER
If you can’t FOSTER, DONATE
If you can’t DONATE, VOLUNTEER
If you can’t VOLUNTEER, EDUCATE – SHARE – CREATE AWARENESS

Every action counts

Advertisements

25 Comments

  1. ongakudewi
  2. yeye
  3. Awan
  4. Juli 16, 2013

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: