{Advertorial} Torabica Soccer Championship Ditayangkan Orange TV

Disclaimer: Postingan ini adalah postingan berbayar untuk mengenalkan Orange TV, disclaimer lengkap blog ini bisa dibuka di halaman disclaimer blog danirachmat.com.

Siapa yang suka nonton bola dan masih aktif ngikutin liga pertandingan bola di Indonesia?Sudahlah ya gak usah dibahas soal carut marutnya persepakbolaan nasional.

Udah lama banget gw gak ngikutin perkembangan persepakbolaan nasional ini. Jaman duluuu banget Bapak yang seneng banget ngajakin gw nonton pertandingan liga-liga bola Indonesia ini. Karena datang dari Surabaya, belio sudah pastilah pendukung setia Persebaya dan iyes, bangga banget disebut bonek.

Julukan bonek ini juga sempat melekat ke gw pas kerja dan di Lampung, begitu tahu kalo gw dari Surabaya pasti disebut bonek. Hahaha. Padahal gw kan orangnya kalem dan halus serta sensitif perasaannya. *awas kalo gak setuju *asah golok

Torabica Soccer Championship

Torabica Soccer Championship

Nah, gw ditawarin buat posting Torabika Soccer Championship ini, langsung lah gw keinget sama kenangan-kenangan masa lalu nonton sepakbola bareng bapak. Kebanyakan sih belio yang teriak-teriak gwnya yang kebosenan. Etapi selama beberapa tahun ada carut marut sepakbola di Indonesia mau gak mau bikin sedih juga sih.

Tawarn posting tentang Torabika Soccer Championship ini dateng dari OrangeTV yang bakalan jadi layanan TV berbayar yang menyiarkan pertandingan di Torabika Soccer Championship ini. Total 18 tim akan bertanding dalam 306 pertandingan yang dimulai dengan Persipura Jayapura melawan Persiha Jakarta tanggal 29 April 2016 besok ini.

Gak kurang dari Persib Bandung yang menjuarai Indonesia Super League 2014 yang juga ikut ambil bagian di Torabika Soccer Championship ini nanti.

Yakalo mau nonton pertandingannya Torabika Super Championship ini mau gak mau harus langganan Orange TV. Buat yang sudah jadi pelanggan KU Band bisa mili pake paket Happy, Favorit atau Black Diamond atau buat pelanggan C Band judu aktivasi paket Gembira, Unggulan atau Hiburan. Nantinya kalo emang mau ngikutin kompetisinya Torabika Super Championship ini bisa dilihat di Channle SCTV #902, Indosiar #905 atau O Channel #919.

Buat yang cinta banget sama sepakbola nasional, buruan langganan OrangeTV buat bisa nonton pertandingan bola Torabika Soccer Championship ini.

Advertisements

8 Comments

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: