I'm a Monster When I'm…

Sleepy!

Aselik deh gw beneran jadi monster banget kalo gw lagi ngantuk dan kurang tidur.  Cranky abis dan kesenggol dikit langsung berubah jadi ijo,  badan membesar seukuran gajah dan tereak *gruaaaaaaahhhh!!!

Gak ding becanda.  Itu hulk.

Kalo hulk keren kan yes?  Kudu kena radiasi sinar gamma dulu trus harus dibikin marah dan denyut jantung lebih dari sekian kali per menit baru bisa berubah jadi monster.  Lha ini ngantuk doang.

Kayak anak umur 3 tahun dah gw ini.  Pffft!

Beberapa kali kejadian nih gw.  Cranky abis,  diajakin becandaan dikit udah tekanan darah naik ke ubun-ubun.  A berulah dikit gw langsung injek gas pol.  Awalnya gw pikir ini gwnya emang ada darah tinggi *amit-amiiit!  Tapi kok ya kejadiannya kalo dirunut-runut pasti pas habis semalemnya begadang.

Emang sih salah satu akibat kurang tidur tuh jadi esmoni dan gampang marah.  Tapi ya gw gak kapok-kapok begadangan.

Yagimana ya,  soalnya kalo begadang itu bisa internetan lancar jaya bahkan di daerah rumah gw yang amat sangat minim sinyal,  kalo dah jam 11 tuh tiba-tiba aja luancarr.  Selain itu gw juga seneng nonton di jam-jam menjelang Cinderella mau kukut dan balikin kereta kencana karena Bul ama A kan lagi tidur.  Jadi paginya bisa bareng ama mereka gitu kan.  Daripada ninggalin nonton pas jam mereka bangun.

Kompensasinya gw tidur nambah setengah jam ato sejam palingan.

Semakin ke sini sih semakin bisa mengenali kalo gw dah mau berubah jadi monster.  Biasanya kepala bagian belakang kerasa agak ringan,  attention span pendek dan nafas mulai pendek-pendek, nah kalo dah gitu trus di senggol pasti langsung bacok.  Hahaha.  Sumbu sabar itu dah pendek.

Oooo bukan gwnya gak mau nahan esmosi sih,  tapi namapun manusia kan yes,  udah ditahan-tahan masiiih aja kelepasan. Makanya kalo malem udah begadang, gw usahain buat bisa tidur dulu barang dua ato tiga jam menjelang pagi. Jadi bangun bisa barengan sama Bul dan A.

Ada yang kayak gw gak sih?  Yang gw tahu sih banyak hal yang bisa bikin orang jadi monster, karena kejebak macet, denger omongan nyelekit dari temen sampe kurang duit.  Hahaha.

Sekian dan terima kasur empuk dan invisibility cloaknya Harry Potter.

Similiar posts:
[display-posts category=”rants-fragment”]

Advertisements

44 Comments

  1. tu2twidhi
  2. bemzkyyeye
  3. Pamela
  4. Mux
  5. Una

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: