Alamat Email Narsis

image

Zoho

Baca tentang Zoho e-mail ini pertama kali dari postingannya Uda Gusti Ajo Ramli yang punya Garam Manis, tentang bikin account email pake domain blog kita (domain di belakang tanda @, mis: email@alamatblog.com). Tertariklah bikin email dani@danirachmat.com. Buat gaya-gayaan aja. Iye, narsis banget kan kan kan? Udahlah domain blognya danirachmat alamat emailnya pake dani lagi. Hadeuh. Padahalan pas bikin kemaren niatnya nyoba-nyoba, eh pas dah jadi baru kepikiran pengen bikinnya saya@danirachmat.com. Apa daya dah kadung jadi.

Sebenernya pas beli domain di WordPress, gw sempet utak atik biar bisa pake alamat email dani@danirachmat.com jugak sih, bisa sebenernya. Tapi jadinya cuman forwarding email facility aja, sementara email aslinya sih masuk ke alamat email utama di gmail. Males kan. Semakin penuh inboxnya.

Semangatlah gw buka Zoho.com yang langkah-langkah dalam bahasa Indonesianya dengan sangat baik hati sudah dibuatkan oleh Uda Ajo di postingan Bikin Email Domain Sendiri via WordPress. Udah deh jadi.

Jadi sekarang kalo mau kirim rikues ato nanya-nanya gw bisa loh dikirim ke dani@danirachmat.com. Jadinya sih udah lama emailnya, baru sempet aktif pakenya ya sekarang ini. Hihihi.

Dan iyeeee, alamat emailnya sekali lagi narsis abis. Pake nama gw berkali-kali. 😛

Advertisements

23 Comments

  1. bemzkyyeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: