Another Challenge, Anyone?

Gelas Kopi

Mengawali tahun ini dengan #31 Days Writing Challenge, kepikiran mau bikin Writing Challenge lagi sekalian merayakan ultah blog yang kesekian *gakusahlahdisebutya. Malu antara umur blog ama jumlah postingan. Hahahaha.

Sekalian ajadeh gw bikin lagi buat bulan Desember penutup tahun ini biar klop di depan dan belakang. Bukan karena malas mikirin ide loh ini. Alhamdulillah semakin rutin posting semakin banyak inspirasi postingan.

Sekalian bikin giveaway ajadeh.Β 

Seperti biasa, males ribet bikin giveaway (yang mana dari giveaway sebelumnya ada dua hadiah yang belom di klaim. Please kalo ada yang ngerasa kabarin saya ya. Hadiahnya masih saya simpen. Trus dari mini giveaway Pay It Forward masih ada hadiah buat Mba Pu dan Baginda Ratu yang belom dapet barang sesuai rikuesnya) jadi gw batesin hadiah giveaway kali ini cuman ada 3.

Hadiahnya apakah itu?

  1. Bukunya Tere Liye seri Anak-Anak Mamak (4 buku)
  2. CD Lagu Terbaru *belom diputuskan sih CDnya apaan, tapi yang pastiΒ kayaknya sih masuk top billboard lah ya macem Ed Sheeran, Jamie Cullum (gak tahu sih masuk apa gak), beyonce, Coldplay atau apapun itu. Hihihi. Diputuskan nanti ketika penjurian biar CDnya dari yang paling baruΒ rilis. Atau ada yang mau rikues?
  3. Sepatu jalan gaya buat cowok ukuran 41. Gw baru beli tapi kemudian kepikiran kenapa gak dipake hadiah giveaway aja ya?

Buat ikutan giveawaynya gimana? Gw update deh aturan lengkapnya di sini, kayaknya sebelumnya membingungkan ya:
Simple kok.

  1. Kasih aja ide postingan sekreatif mungkin yang akan gw post dari tanggal 1 sampai 31 Desember 2014. Kalo bisa sih yang belon pernah gw posting di writing challenge sebelumnya. Linknya di awal postingan ini.
  2. Satu orang boleh kasih ide lebih dari satu. Karena postingan yang dibikin cuman 31 jadi ya gak semuanya bisa diposting. Jadi semakin unik semakin besar kesempatan diposting dan menang. Ya secara kan blog pribadi jadi penilaian ya berdasar penilaian gw.
  3. Kalo ada banyak ide yang masuk ga akan serta merta gw ambil kok. Jadi postingan gw bikin maksimal pada hari yang sama. Bukan scheduled post. Jadi misal dah ada ide menarik tapi kemudian ada komen baru berisi ide lebih menarik ya usul terakhir yang gw posting.
  4. Penilaian berdasar jumlah komen, likes, views dan visitor di hari itu. Jumlah komen dihitung dari penulis komen. Jadi orang yang sama reply-replyan berkali-kali ya dihitung satu.
  5. Karena posting di weekend lebih sepi ya gw tambahin poin komen 5, view 50 dan visitor 25 biar yang idenya diposting ga jauh banget kalahnya
  6. ide tantangan harus diposting di kolom komen postingan ini

Trus yang menangnya siapa gimana? Emm, dari yang idenya paling banyak mengundang pembaca. Dilihat darimana? Dari jumlah traffic, sums up jumlah kriteria di atas tadi. Hihihihi.

Malesin banget karena kok kesannya ngejar traffic? Salah satu tujuannya kan emang itu ya blog ya biar trafficnya rame? Penasaran bakalan gimana traffic kalo ada giveaway dan challenge gini. Jujurnya pas awal tahun ada challenge trafficnya masih kalah sama traffic sebulan belakangan ini. πŸ˜›

Siapa yang boleh ikut? Siapa aja. Silahkan kasih ide postingan dan buat yang temen-temen yang tinggal di luar negri dikirimnya ke Indonesia aja ya. Soalnya kok ongkos kirim langsung ke sana lebih mahal dari harga hadiahnya.

Kalo gak ada yang mau kasih ide gimana? yagakpapa. Nantinya pemenang tetep dipilih dari yang kasih ide.Β Ihiikk.

semoga sih banyak yang mau ikutan
mulai deg-degan

Advertisements

241 Comments

      • adejhr
          • adejhr
              • adejhr
                  • adejhr
  1. ipah kholipah
  2. Ira
      • Ira
    • adejhr
  3. elok46
      • elok46
  4. -n-
    • Vita
      • -n-
        • Vita
  5. Mechta
      • Mechta
  6. nad
  7. yuni
  8. duniaely
  9. ded
  10. bemzkyyeye
      • bemzkyyeye
  11. adejhr
  12. Swastika Nohara
      • Dwi Puspita
  13. Desember 2, 2014
  14. Desember 3, 2014
  15. Sandrine Tungka
  16. Desember 4, 2014
  17. Desember 5, 2014
      • kinanthi8p
  18. Desember 6, 2014
  19. adejhr
  20. adejhr
  21. adejhr
  22. Desember 8, 2014
  23. yuni
  24. yuni
  25. De
      • De
  26. Desember 10, 2014
  27. Desember 11, 2014
  28. Desember 12, 2014
  29. Awan
      • Awan
  30. Desember 13, 2014
  31. Desember 14, 2014
  32. Desember 16, 2014
  33. adejhr
  34. Pungky KD
  35. Desember 17, 2014
  36. nate
  37. Desember 23, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: