Bandung Dream Trip

kampus-ITB

Mau Sekolah di Sini

Baru juga hawa tahun baru habis eh hawa jalan-jalan malah berhembus dengan kencang di rumah gw. Ada undangan yang sebenernya sih bukan buat gw ato Bul, tapi buat Mama Papa. Dimanakah? Bandung! Awalnya sih gak kegatelan pengen ikutan juga , tapi demi oh demi mendengar bahwasannya Kakaknya Bul yang di Sidoarjo bakalan datang ikutan bareng ponakan karena udah kangen mau ngeBandung dan kangen YangTi YangKungnya, jadi kenapa gak sekalian ke sana?

Ish sambil ketik ini aja udah ngiler-ngiler ngebayangin mie ayam ama lomienya Mambo.

Habis itu lelarian ama anak-anak di Kampus ITB ato kalo nggak nyemilin batagor yang selalu gw bungkus itu kalo ke sana. Ini aja udah niat banget mau ngebungkus batagornya. elap iler.

Selama ini kalo jalan-jalan singkat over weekend pilihannya selalu ke Bandung. Mayan berangkat jam 6an pagi dah nyampe sana jam 9an yang masih waktu sarapan kan ya. Kalo pagian dikit nyampenya bisa dapet bubur ayam. You can call us as mainstream as we could be. Tapi siapa sih yang gak cinta Bandung cobak? Hayo siapa? Meskipun weekend (katanya) macet tapi orang juga tetep datang ke sana.

Ya pastinya, karena Bandung ini kuat banget gak sih godaannya. Mulai dari gunung-gunungnya, galeri seni, FO *hayo siapa yang gak tergoda FOnya? Sampe wiskulnya kan? Kan? Kan? Apalagi setelah Kang Emil bikin perubahan di sana sini. Ditambah lagi, pas kita kasih tahu berita ini ke Masnya Bul, tahu gak apa? Ternyata mau ikutan jugak! Huahahaha.

Howaaaa!! it will going to be a very merry short getaway!

Trus minepnya gimana? Kalo Mama Papa mah tenang kami karena status sebagai tamu undangan sih jadi dapetlah kamar di hotel yang guede dan (kayaknya) mihil di sana. Kakaknya Bul diajakin siih minep  di sana, tapi kan kalo gitu kami yang muda-muda ini cucu-cucunya maksudnya kan gak bisa jalan bareng dan ketemuan kan ya? Hihihi. Gak seru gitu deh kalo anak dan cucunya nginepnya pisah-pisah.

Tapi kayaknya gw gak perlu terlalu kuatir deh, banyak banget kan ya tempat nginep di Bandung mulai dari  hotel berbintang sampe hotel bertarif murah di Bandung.  Karena kami ini pan budget constraint pake BANGET ya? Manalah sanggup mamaaah kalo minep di tempat yang sama. Pengennya sih nginep di satu tempat semua yang bisa bikin para sepupu saling bertemu gitu pas kita gak ada rencana kemana-mana. Salah satu  yang lagi kami lihat-lihat sih Fave hotel di daerah Braga yang untungnya deket sama tempat Mama Papa minep dan kayanya bakalan cocok kalo pengen belanj-belenji di sekitaran Braga.

Ini gw lagi sibuk buka-buka traveloka sama OTA lainnya buat cari-cari hotel di Bandung sana. Ada beberapa sih yang dicapcipcup buat dijadikan alternatif minep. Yatapi masih sebulanan lebih, jadi enaklah pilahpilihnya. Siapa sih yang gak kangen BANGET Bandung kalo kayak gini?

Advertisements

97 Comments

  1. fikacu
  2. Yeye
  3. MS
  4. Awan
  5. -n-
      • -n-
  6. Ira
      • Ira

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: