Bayi Pemicu Selera

Aaqil udah sebulan. Dan menurut gw sama Bul dia semakin lucu tiap hari.
Pipinya udah mulai gembil dan gerakannya semakin kenceng.

Entah karena energi yang dipunya sama Aaqil banyak banget sampe maksa kami hampir selalu kelaperan (terutama Bul yang kasih ASI eksklusif) ato gw ama Bul aja yang emang ga punya kenyang beberapa kali ngobrol berasa pengen makan mulu akhirnya.

Exhibit 1

“Waahh, Aaqil udah lama nyusunya Bun?” Gw yang baru dateng ngeliat Aaqil lagi nyusu

“Iya Ayah. Udah sejam lebih. Liat deh pipinya. Idungnya udah abis kalah ama pipinya. Pipi bapao deh”.

Gw langsung mikir malem-malem gini pengen makan bapao. Ini contoh yang umum dan biasa terjadi kalo orang-orang liat pipi bayi yang gendut

Exhibit 2

Menjelang tengah malem di hari sabtu nan indah. Menjelang tidur Aaqil tiba-tiba kentut kenceng. Otomatis gw ama Bul meriksa kali-kali dia pup.

“Pup ga Bun?” gw penasaran.

“ngga kok, karena senam sepedanya kebanyakan kali tadi siang, tapi liat deh pantatnya. Penuh banget” Bul nyautin.

“aihh lucunyaaa” gw mulai aneh dan pegang-pegang pantat si Aaqil.

“Kayak roti-roti yang dijual pake merek apa-bun gitu gak sih…” gw ngomong beneran dengan niat pengen makan roti.

Exhibit 3

masih di malam yang sama beberapa jam kemudian. Aaqil pipis dan pasti heboh kalo pipis. Ga akan berenti nangis sampe celana dilepas. Kakinya suka banget nendang-nendang.

“Aaqil udah gede ya.. “gw sambil usap-usap kapas basah ke Aaqil

“iya, tendanannya kenceng banget. lihat deh pahanya kayak paha ayam” Bul dengan ekspresi lempeng.

gw : “eh?!”

“iyaa. paha atasnya kfc itu loh”

Exhibit 4

Sabtu pagi, jadwal gw mijet si Aaqil pake minyak kelapa buatan sendiri..

Bul : “Hmm… harumnya si minyak kelapa. Kayak biskuit roma kelapa ya… ”

*udah sebut merk*

Exhibit 5

Gw tiba-tiba masukin pipinya Aaqil ke mulut gw. Entah karena gemes ato laper. 😛

Disusul Aaqil yang kemudian langsung balik nendang, nyakar ama mukul muka gw. (–.)?

Advertisements

21 Comments

  1. bintangtimur
  2. yuniarinukti
  3. awan
  4. mechtadeera
  5. Diandra
  6. bintangtimur
  7. Diandra
  8. anny
  9. awan
  10. Surya

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: