Beb, Ikuuut!!!

Pose

Gilingan! Salah pulak lah aku inget-inget deadline giveawaynya Beby! Tanggal 24, bukan tanggal 28! Masi sempet kan ya Beb? Pusing lah pala ini Beeeb!! Huahahaha.

Giveawaynya kau ini seru kali Beb. Bikin gw jadi jauuuh lebih kenal ama dirimu. Pertanyaannya ituloh personal kali. Baru blogmu inilah Beb yang bikin aku ngikik-ngikik setengah mati baca logat Medan. Sebelum ketemu dirimu sih aku bayangin kau ini macam anak kuliahan yang lucu dan penuh selera humor, tapi setelah ketemu yang postingannya dah kupublish di Kopdar Kilat ternyata dugaanku gak salah-salah banget. Kurang logat Medan yang kental banget aja di cara bicaranya. Hahaha. Bikin kaget lah itu cara ngomongnya.

Sejak pertama kenal blog Diarynya Beby (benerkan ini terjemahannya?) langsung jatoh cintalah aku ini sama jujurnya cara cerita yang ngalir gitu aja. Gak ada kesan ditutup-tutupin dan gak ada kesan dibuat biar lebih gimanalah gitu. Ditambah lagi adanya cerita Kuro. Dah lama juga kalo dipikir aku belom update cerita Kuro Beb. Semoga sehat-sehat teruslah anak lanangmu itu ya.

Dikau pertama kali ketemu Kuro di rumah sakit waktu Mama opname tnggal 06 Oktober 2013 kan ya Beb? Kubacalah dari postingan kau tanggal 07 Oktober 2013 yang judulnya Kuro dan kau sebut ketemu ama Kuro-nya kemaren, jadi mestinya ketemu ya tanggal 6 kankankan? maksa. Nama Kuro dari makuro -Bahasa Jepang- yang artinya hitam kan? Aku juga suka banget ama nama itu Beb karena merasa diri ini hitam juga. Hihihihi.

Dirimu sayang banget ama Kuro pastilah karena dulu pernah punya kucing dan mati ketabrak ya? Sedih emang Beb kejadian gitu. Beberapa kali mengalami kejadian yang sama. Hiks. Semogalah kau dan Kuro bisa selalu saling menyayangi.

Selain ama Kuro, dirimu kalo kuperhatikan dari postingan-postingan di blog, senang kali maen game ya. Sekarang lagi demen banget ama Criminal Case bukan? Baca dari postingan Nyandu Lagi, kutahu serunya game ini Beb. Pernah install di ipad dan akhirnya harus uninstall karena ketagihan!! Hahaha. Gila, nunggu biar bisa mecahin petunjuknya itu menyiksa! Kalo sekarang sih Line Pokopang lebih seru buatku lah Beb. Dulu mah gak pernah sama sekali ngegame. Gak kayak dirimu yang sepertinya khatam itu game macem Criminal Mind ama The Island Castaway yang bikin kuota kesedot ya? Hihihi.

Semoga skripsi yang lagi dikejar-kejar itu lancar ya Beb biar segera wisuda. Ato udah? Bahaha. Nah habis wisuda ngapain enaknya? Nikmatin waktu sambil cari kerja yang bikin hati nyaman ajalah Beb. Gak perlulah buru-buru ngikutin apa kata orang. Orang lain belom tentu hidupnya bahagia. Hihihi. Kalo senang hati ini, rejeki juga bakal lancar.

Semoga terus rame ngeblognya ya Beb! Ini postingan buat ikut Birthday Giveawaynya ya! Sori-sori kalo me to the fet banget bikinnya. Lupaaa kirain masih tanggal 28! 😀

PS: gak tahu bahasaku ini sopan ato gak pake kau-kau. Kalo ngga maafkan ya Beb.

Advertisements

28 Comments

  1. MS
  2. Putri
  3. duniaely
  4. Akhmad Muhaimin Azzet
  5. Mechta
  6. mila said

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: