Celana Dalam slash Kolor

Udah baca postingannya si Nyonya Sepatu yang judulnya lebih sopan dari judul postingan gw ini? Underwear?Β Desye cerita soal susahnya nyari celana dalam yang cocok buat Matt karena terutama masalah bahan/harga/ukuran. Gw jadi penasaran Matt segede apa sih kok nyari underwearnya sampe susah. Hahahaha. Iya badannya Matt segede apa gitu. Kalo ada yang sampe ngeres mikirnya parah lu pada! HAHAHA.

Setelah sepagian gak bisa posting gw sebenernya ada dua ide postingan lain tapi LANGSUNG pengen posting soal celana dalam ini dari sudut pandang cowok/bapak-bapak.

Ohiya, celana dalam ini gw dibeliin sama Ibuk sampe gw lulus kuliah dan akhirnya kudu merantau di Jakarta. Selama bulan-bulan (ato tahun awal) ya gw pake celana dalam yang dibeliin Ibuk. Bentuknya? Standar model briefs. Model segitiga pengaman gitu. Kebayang kan?

Begitu dapet gaji (bukan gaji pertama sih) gw langsung dong belanja celana dalem dan ternyatahhh banyak banget model dan bahan briefs ini. Mulai dari yang kalo dipegang ketahuan banget bakalan panas sampe yang kalo dipegang kerasa adeeeem dan bisa kasih ruang yang leluasa buat si adek.

Ternyata setelah bisa beli sendiri gw jadi selektif banget milih celana dalam. Kenapa coba? Soalnya kalo salah pilih bahan yang berujung pada keketatan celana bisa bikin gerah. Beneran kerasa gerah. Ujung-ujungnya kalo gerah kan jadi gatel dan kalo gatel bisa bayangkan hasilnya? Gerakan-gerakan anonoh yang seharusnya tidak dipertontonkan bisa secara ajaib terjadi tanpa gw sadari.

Yak garuk-garuk selangkangan.

Hahahaha.

Kalo soal warna sama motif sih gw gak ada urusan. Gak merhatiin. Paling suka warna item dan gelap tanpa motif biar kalo pas kecelakaan katut kecuci di luar gak terlalu kelihatan kalo ada bekas-bekas apapun.

Trus pernah nih gw salah beli. Alih-alih beli briefs gw dapet yang semi thong gitu. Iya! Dan tahu gak sih harganya mahaaaall. Hahahaha. Merek yang sama kalo gw beli briefs bisa dapet 3 ini cuman dapet 1. Felix Buhler waktu itu gw belinya.

Kok semi thong? bukannya jockstrap?

Semi Thong

Gw yakin bukan jockstrap karena bagian belakang masih ketutup. Hahaha. Kalo jockstrap belakangnya beneran ga ada tutup. Cuma penutup depan doang dengan tali pengaman.

Dan kayaknya si semi thong ini emang mestinya dipake buat olahraga. hahaha. Karena cengkramannya kuat dan berasa ga pake celana dalem. Tapi sama aja kayak briefs jangan kelamaan makenya.

Setelah beberapa lama kemudian gw kenalan sama yang namanya boxer. Gegaranya ngelihat banyak anak-anak gaul (red: alay) yang suka pake celana dalam tapi keliatan dari luar gitu. Trus gw keinget kapan tahun lihat Josh Hartnet di film 40 Days 40 Nights ada kecelakaan gegara dia bilang pake boxer pas ke kantor. Filmnya aseli ngehek banget.

Penasaran gw coba dong pake boxer dan sukaaaaak.

Aseli ya pake boxer emang juara. Adeem rasanya. Hahaha. You know what I mean lah ya.

Ruangan yang tersedia jadi lega dan beneran loh gak pake acara keringet-keringetan. Aman dari kegiatan garuk-garuk pangkal paha dan enak aja make dari pagi sampe malem. Iya kadangΒ seringnya gw sejorok itu pake baju dari pagi sampe malem. Manalah jaman dulu kan gw sering balik kantor sampe jam 3 pagi dari mulai gw masuk jam 1/2 8 pagi hari sebelumnya.

Jadi boxer adalah penyelamat kehidupan deh.

Tapi yang bikin boxer ini bukan pilihan tepat buat ngantor adalah kalo kecelakaan dan menjadi sedikit terlalu bersemangat. Hahaha. Makanya kalo make boxer gw gak berani nahan-nahan pipis. Mau pipis kudu langsung ke toilet. Karena kalo terjadi sesuatu risikonya jadi gak berani jalan ato bahkan beranjak dari tempat duduk. Ruangan yang tersedia banyak sih. *Kalo yang gak ngerti ya maap ya.Β 

Menurut gw sih penting banget ya milih celana dalem yang bisa bikin gw nyaman makenya. Apalagi kalo dipake beraktivitas selama seharian. Beneran gengges kalo sampe gw kudu garuk-garuk or worse kena penyakit kulit gegara bahan celana dalemnya gak bagus.

Bisa kan ya kalo bahannya gak bagus jadi berkeringat trus kan banyak bakteri ya di keringat, nah kebayang kan kalo sampe dalam jangka waktu lama. Kalo kata Bu Fe, celana dalem itu (iya hubungan kami sedekat itu sampe ngebahas celana dalem gw) mending beli celana dalem agak mahalan daripada yang disimpen di situ rusak (sebelum dipake). Parah ya bahasanya. hahahaha.

Jadi gw sih akan rela bela-belain beli celana dalem/kolor agak mahalan daripada bikin gatel (pengalaman beli boxer di salah satu toko serba ada gede deket rumah eh malah udahlah kekecilan bahannya bikin gw keringetan).

Mengutip kata temen gw yang gilingan deh orangnya:

“You never know where you are going to end up dropping your pants off, so better be prepared”

yang mana dikatakan juga sama si Indra Herlambang di Kicau Kacaunya dia.

Sekian Nyah postingan sayah soal jenis celana dalam pria.

PS: gw sengaja gak pake poto cowok-cowok buat ilustrasi. Cukuplah gambar gw sendiri ajah. Hahaha. Nanti yang nyasar ke sini pake keyword aneh itu kesenengan lagi. Hahaha.

Advertisements

96 Comments

  1. Evi
  2. eda
      • eda
  3. Yeye
  4. Hicha Aquino
  5. duniaely
  6. farizalfa
  7. lekdjie mumet-ndhase.com
  8. ronal
  9. idjas
  10. Februari 21, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: