EsKeTu

EsKaDuWa

Postingan hari ini agak telat karena gw sibuk nonton RoboCop tadi. Di tivi. Mumpung Bul udah bobok nemenin si bos kecil. Hihihi. Karena kemudian yang ditayangkan adalah Gladiatornya Russel Crowe sudah tandanya gw kudu masuk kamar. nyambung aja deh

Ini mau cerita udah agak lama cuman nunggu persetujuan dari sang istri. Boleh apa kagak dipublish. Katanya boleh jadi yaudah diceritain ajadeh. Daripadaaaaa. hahahaha.

eh iya, sori kalo jadi another najong story.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu kan kayaknya blogger (terutama yang emak-emak) pada rame soal produk perawatan wajah dan yang sering kesebut dan jadi hits ya si EsKaDuWa inilah (nah jelas ya kenapa bapak-bapak gak ada yang update soal ini), bikin gw heran. Herannya adalah kenapa sih kok kayaknya hits banget. Rame banget gitu bahas soal perawatan wajah. Padahalan ya kan gw juga (meskipun bapak-bapak) ngerawat wajah dan gak ribet gitu. Cukup biore men facial wash sebut merek dan kalo lagi rajin banget pake tonernya Loreal Men Expert sebut lagi. Kalo rajin lagi pake krimnya Ponds lagi deh (ini sih jaman gw bujang dulu biar banyak penggemar.. huahahaha) sebelum tidur biar kenceng. Dan semuanya itu biasa aja gitu. Gak gw tulis-tulis di blog (yakali kalo gw tulis malah ketahuan anehnya).

Dan yang bikin gw heran adalah harganya. Gilingan itu beli reksadana dapet berapa unit ya. Huahahaha. Dan gw cukup geleng kepala aja karena sang istri tercinta sepertinya tidak pernah tergoda.

Nah, tersebutlah temen gw di Mizuho dulu yang sering banget bolak-balik Jepang-Sing-Jakarta karena keluarganya di sana dan sering tugas ke sana (hahaha, iye emang gak jelas), udah kadung beli sebotol gede EsKaDuWa trus ternyata waktu dicoba gak cocok dong ama kulitnya. Dia sempet denial beberapa bulan dan terus pakein itu produk sampe akhirnya dia sampe tahap legowo kalo emang kulitnya gak cocok ama produk yang mahalan dikit (saya kutip loh Buuu ini kata-katanya). Huahahaha. Dan akhirnya dia mau lego itu barang. Trus nawarin ke gw.

Cara nawarinnya sih bagus banget. Gw disuruh bawa kontainer kecil gitu buat bisa dicoba dulu ama nyonya di rumah. Kalo cocok tinggal gantiin. Gw iyain dan gw bilanglah ke istri tercinta yang kemudian langsung disambut dengan kontainer kecil besoknya tapi lupa mulu gw bawa ampe hampir dua minggu. Si temen inipun capek nunggu kali ya trus akhirnya dibawainlah sebotol gede. Dia suruh bawa buat dicoba dan kalo gak cocok tinggal balikin.

Gw bawalah sebotol gede pulang. Isinya hampir penuh. Tiga hari dicoba katanya keluar rasa-rasa agak gimana gitu yang dikira gak cocok. Eh dipake seminggu ternyata istri tercinta menemukan kulit yang lebih cerah, ceria dan berbahagia. Pikiran gw waktu itu:
“hastagah.. gw kudu gantiin inih ke temen kantor”.

Ehtauga? Ama temen kantor dibilang: “Bawa aja Dan. Daripada nggak kepake sayang. Udah anggep aja kenang-kenangan”. Waktu itu emang deketan gw resign. Oh tentu bahagia dong gw.

Tapi kebahagiaan gw itu berlangsung lama. (iya gak salah baca, BERLANGSUNG LAMA), karena dengan cocoknya kulit sang istri dengan EsKaDuWa gratisan itu akhirnya dilanjutkan dengan membeli produk lain dari produsen sejenis. Kenapa kebahagiaannya berlangsung lama? karena dengan begitu dapet satu kesempatan lagi membahagiakan istri. Cukup dengan belikan EsKaDuWa. Huahahahaha. (ini ketawa bahagia loh. Asli. Gak bohong guweh).

Jadi ya, gw baru tahu kayaknya perasaan para pemakai EsKaDuWa itu, karena gw ikut nyobain. Huahahaha.

Sang istri cantik dong sekarang? Oh tentu saja. Bahkan sejak pertama kali kenal dia, emang dia yang paling cantik. ย =(^^)=

Btw makasih ya Ibu yang kasih saya sebotol gede EsKaDuWanya waktu itu. ๐Ÿ˜€

PS: Ohiya, ini bukan review SK-II dan hasil pemakaiannya ya.

Advertisements

73 Comments

  1. Evi
  2. duniaely
  3. Allisa Yustica Krones
  4. vera

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: