Favorite Body Part (s)?

Asli kalo judul di atas mau pake bahasa Indonesia bakal aneh banget. Bagian tubuh yang paling disukai? (Yuck!).

Harus nulis nih catetan sebagai jawaban dari tantangan kedua. Waktu dah hampir habis cuman ga kepikir aja mau nulis apa. Sempet kepikiran kalo mau insert foto-foto tapi kok ngga banget. :'(

Oke, favorite body parts. Yang bisa dilihat syaratnya. Jadi bukan personality ato semacamnya. Bagian tubuh. ๐Ÿ˜€ phew. Susah banget buat orang narsis kayak gw. Paling suka bagian yang mana ya?

By order deh gw sebutnya. Ga bisa kalo harus milih satu.

1. Kaki. Kalo menurut adek gw yg cewek, kaki gw punya bentuk yang bagus (sayangnya buat cewek). Ga terlalu besar dan ga banyak goresan berarti (jiaaah). Tapi untungnya nih kaki gw berbulu. Haha. Masih kaki cowok!. Knp gw suka kaki gw sendiri? Karena kuat banget dipake jalan. Gw pernah jalan ITS ke rumah di rungkut! Dua jam jalan dan capeknya biasa aja. Juga pernah dari senen ke tanah abang! Kaki gw kaki yang supportif. ๐Ÿ˜€

2. Mata! Entah kenapa dari dulu gw ngerasa mata gw sangat menarik (silahkan muntah buat yang ngebaca). Gw selalu ngerasa mata gw punya pandangan yang tajam setajam elang (gw ingetin sekali lagi kalo gw orangnya narsis abis). Nah selain itu karena gw orangnya ekspresif, mata gw ini yang terutama bisa ngeluarin apa yang gw rasain. Dengan mata ini gw juga bisa bikin orang ketawa, entah itu ketawa jijik ato ketawa geli. ๐Ÿ˜›

3. Bibir definitely. Ga ada yang lebih khas dari gw selain bibir. Sebutan-sebutan beraneka ragam dah pernah gw terima gara-gara bibir gw. Ndoweh (bahasa jawa buat memble), biseks (bibir seksi), blewah (memble kebawah) dan mungkin sebutan lain yang bisa dipikirin (gw ga tega mikirnya). Bibir gw ini ngebantu banget peranan mata gw. Dengan bibir, ekspresi yang dikeluarkan jadi semakin dahsyat.

4. Rambut. Kalo buat cewek rambut adalah mahkota, rambut bwt gw adalah sebuah alat eksperimen. Yak, gw seneng ubah2 model rambut. Dulu gw anti banget ama kepala plontos karena gw bakal kehilangan banget tuh rambut. Gw pernah nyobain banyak model rambut. Yang belom pernah cuma mohawk ama gondrong sepundak. Mohawk gw ga pengen. Ga cocok ama struktur muka (eaaaaa). Nah yg gw pengen gondrong banget ala rocker gitu tapi gatau kapan bisa kesampean.

Bagian yang lain? I love them as I love parts of my body that I’ve mentioned. Bener-bener absurd nih note.

๐Ÿ˜€

Note: gw post dari mobileweb. Layoutnya kacau. Gw edit ntar yak…

Advertisements

4 Comments

    • danirachmat
    • danirachmat

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: