Full Blown Jakarta

Jakarta, August 19 2013. 12 Syawal 1434 Hijriyah.

Mohon maaf lahir batin ya teman-teman semua. Maaf kalo ada isi postingan, komen atau komunikasi kita yang bikin tersinggung, ga enak ati dan sebagainya. Masih syawal masih boleh kan ya?

Oh well, soal malesnya gw nulis postingan soal lebaran dan semacamnya kali bakal gw posting lain kali aja ya.

Buat yang tinggal di Jakarta, happy return ya dari cutinya. Terimakasih sudah membuat Jakarta hidup sehidup hari ini dan hari-hari lainnya selain hari liburan lebaran.

Jakarta full blown today. officially.ย 

Bangun pagi seperti biasa, sepuluh menit lebih lambat dari yang seharusnya sih karena sempet dua kali snoozing, siap-siap dan meninggalkan rumah di jam yang masih termasuk pagi ternyata kemudian sudah disambut dengan volume kendaraan yang mungkin 3 kali dibanding seminggu kemaren.

Salah gw sendiri gak siapkan mental sih ya,

The full blown Jakarta got me. And got me hard.

Mulai dari kurang kasih duit ke petugas tol, dipotong-potong sama mobil lain dengan cara yang cuman ada di Jakarta dan berakhir dengan gw bete dan segala macem. Narik napas panjang beberapa kali.

Tapi ya buat apa ya. Jakarta ya kayak gitu itu. Gw masih hidup di dalemnya. Being dragged down by itsย messiness will just got me end up with a possible heart attack.ย 

Jadi, mari berdamai dengan diri sendiri dan menyambut indahnya hari.

Welcome to you Jakartans! Lets make this city merry! ๐Ÿ™‚

Happy Monday! ๐Ÿ™‚

PS: Love you my dearest wife. *muuach*

 

 

 

Advertisements

62 Comments

      • dian_ryan
  1. Yeye
  2. Esti Sulistyawan
  3. dian_ryan
  4. uul
  5. duniaely
  6. jampang
  7. Nisa

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: