Grogi

Persiapan

Jadi kan ceritanya gw kemaren tuh dapet undangan untuk pertama kalinya yang resmi meminta gw dateng sebagai blogger untuk peluncuran suatu produk. Ntar gw posting acaranya. Ihik, despite everything I’m going about to tell you in this post I was happy only just being invited.

Gw pikir acara beginian ya casual aja kan ya bajunya dan tahu gak gw pake baju apa dateng ke acaranya? Batik? Enggak dong. Sneaker butut, jins biru ama kaos oblong. Gwnya nyante banget karena yang ngundang gw berasa temen gitu. Padahal gwnya yang kagum gak berani komen gitu di blognya si Ibu pengiriim e-mail undangan ini. Gw pikir blogger lainnya juga begitu. Ternyata oh ternyata gw salah. Big time. 

Karena produk yang mau diluncurkan adalah produk minuman khas Indonesia, yang dateng adalah para travel blogger dan food blogger kondang disamping blogger campur-campur macem gw yang udah pastilah mereka beda kasta (mereka di atas gw di bawah). Tahugaksihlooo? Mereka pada pake batik, casual tapi tetep formal. Huhuhuy cihuy dah!

Manalah di sana hadir blogger-blogger kawakan yang gw suka baca dan kadang komen di postingan mereka. I recognize them instantly but never had any courage to mingle. Huks! Gw coba nyapa sekali pas salah satunya lewat depan gw, yang keluar suara gw mencicit gak jelas dan kayaknya si Mba gak denger. Melenggang asik lewat gitu aja.

Heran banget deh gw ya. Gak pernah grogi ngadepin orang finance perusahaan yang guedeee banget, direktur keuangan sebuah perusahaan terbuka sampe GM regional Bank Jepang berskala global, tapi kalo ngadepin blogger kondang gw suka hilang nyali. Bukan karena kondangnya loh gw groginya, tapi karena rasa kagum gw ama tulisan ato karyanya yang bikin gw ciut nyali. Orang sekreatif mereka masih mau kenal ama gw gak ya? Gitu kira-kira di otak gw.

Untungnya Feni si Besinikel yang kaligrafinya luar biasa ciamik itu nyapa gw duluan dan bisa membawa cair suasana. Bukan gw gak mau nyapa, tapi grogi menyadari kehadiran si Feni di samping gw. Hahaha. Selama ini kalo lihat IGnya dia cuma bisa ngiler doangan. Ini sama kejadiannya waktu gw ketemu ama Orin di acara Mie Aceh beberapa waktu lalu. Gw gak berani nyapa sampe Orinnya nanya gw Dani apa bukan..

I really need to work it out. Jangan sampe keterusan. Gimana bisa punya banyak kenalan blogger handal kalo ketemu mereka aja ciut.

Ternyata postingan serupa pernah gw update di postingan judul Deredegan. Pada punya pengalaman yang sama gak ama gw?

Advertisements

82 Comments

      • Gara
      • Ira
          • Ira
      • Bibi Titi Teliti
  1. -n-
      • -n-
  2. bemzkyyeye
  3. Gara
  4. Bibi Titi Teliti
  5. Una
  6. Pungky KD
  7. estisulistyawan
  8. Dwi Puspita
  9. dey
  10. Awan

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: