Halo Hai Hai

Sudah 4 hari berlalu sejak posting terakhir.

Lama gak bw juga.

Hahahha. Ketebak banget ini bakalan jadi postingan minta maaf mohon maklum. Biasa lagi ribet lagi sibuk gak sempat posting endesbra endesbre. Apalagi bewe. Sudah mulai numpuk itu postingan belom dibaca.

Adaaaaa aja yang kudu dikerjain, padahal status lagi cuti.

Jadi kalo ada yang nelepon kantor nyariin gw (lah kok nulis di blog) ya maap ya. Hahahaha.

Seru deh dua hari ini (senen selasa), belom termasuk sabtu minggu kemaren. Pengalaman yang bikin dagdigdugder tapie mang kudu dijalanin.

Oiya, awalnya sengaja bikin jeda barang sehari ato dua buat kasihw aktu postingan link cerbung yang gw pasang kemaren tetep gampang diakses. Gw pengen berbagi bacaan favorit gratis nan seru ituh, hahahaha.

Oiya, gw juga ada cerita seru ketemu ama Supermom mak Sondang di JAKARTA! Aselik pertemuan tak diduga, tapi postingan lain aja ya.
Nih gw bagi aja foto suasana kantor yang menurut gw disainnya bagus.

Sekian update tak penting saya.

Advertisements

50 Comments

    • Una
  1. Yeye
  2. dian_ryan
      • dian_ryan
  3. dey

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: