Hari ke 17 ke 24

Terimakasih ke temen-temen semua yang sudah memberikan ucapan selamat.

Maaf belom bisa bales satu-satu, karena henpon saya yang dipake buat ngblog rusak kakaaaaak. Karena keseringan gontaganti colokan (hahahahaha colokaaan….) charger maksud gw, eh jadi rusak dong konektor chargernya. Jadi kudu minep 4 harian gitu di service centernya note. Huhuhu. Jadijadijadiii. Sekarang terpaksa pake bb buluk jaman dulu yang sehari bisa 4 kali cabut batere. Eh itu kemaren sih. Sekarang belom sama sekali. Hihihi. Etapi lihat kabar temen-temen di bbm (di statusnya) jadi kangen bbman lagi. Apa beli Q10 ya? *horangkayaaaahhh!!

Eniwe, balik lagi.

Makasih ya ucapan semua teman-teman di postingan tanggal 17 kemaren. Hari itu hari pernikahan gw dan Bul yang ke 2. Tapi kenapa kok nulisnya mbingungin gitu sih Dan?

Ada ceritanya ituh. Hihihi.

Bulan Maret 2010, ucapan selamat hari ke 14 masuk ke handphone. Ucapan yang manis banget menurut gw karena merayakan hari jadian kami sebulan sebelumnya. Udah pasti tahu kan dari siapa duluan datengnya? Iyah dari Bul. Hehehe. Semenjak itu instead of inget-inget secara tahunan, kami selalu berusaha saling mengucapkan di tanggal tertentu di tiap bulannya. Kalo diinget bulanan pan kemungkinan lupanya lebih kecil ya. 😛

Trus 17 Juli 2011. Kami nikah. Dan tanggal 17 kemaren pas 24 bulan kami bersama.

Ah Dan, gini aja diposting.

Kecil sih emang, tapi buat gw hal-hal kecil kayak ginilah yang jadi pengingat buat gw khususnya hal-hal istimewa yang ada di hidup gw. Gimana gw tanggal 14 itu merasakan gelap dan berhentinya waktu karena otak gw gak bisa mencerna kata-kata diterimanya gw masuk ke hidupnya Bul. Trus gimana tanggal 17 itu dunia berhenti berputar dan semua perhatian gw tersita sama cantiknya bidadari yang keluar dari ruang rias dan betapa indahnya waktu itu menyadari gw sudah menemukan belahan jiwa.

Those kind of small things.

Jadi ya sekali lagi terimakasih ya mantemans. 🙂

Sekian dan terimakado apapun yang kira-kira cocok buat anniversaryan. 😀

Advertisements

127 Comments

  1. Teguh Puja
  2. uul
  3. Yeye
  4. dian_ryan
  5. ronal
  6. bintangtimur
  7. 'Ne
  8. Nisa
  9. rusydi hikmawan
  10. Ina
  11. Esti Sulistyawan
  12. duniaely
  13. De
  14. Awan
  15. alaika

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: