{Advertorial} Hiburan di Jakarta untuk Warga Megapolitan

Dengan kehidupan sepadat kota ini, tempat hiburan di Jakarta mutlak diperlukan sama orang-orang di dalamnya. Kehidupan yang aktif ditambah lalu lintas bisnis yang padat di Jakarta pastinya bikin banyak pekerja mencari hiburan buat menyegarkan lagi tubuh dan pikirannya.

Kalo harus cari paket wisata di luar Jakarta, pastinya kan butuh waktu dan persiapan yang matang ya. Untungnya kota ini sendiri sudah punya paket hiburan lengkapnya. Gak kurang-kurang pilihan tempat wisata di Jakarta, mulai dari wisata mallnya sampai ke yang bersifat pendidikan dan pelestarian alam.

Baca juga cerita Jalan-Jalan Seru ke Ragunan (ada videonya gimana Ragunan sekarang loh!).

Dan kali ini gue mau bahas tempat wisata di Jakarta yang termasuk di dalam kategori mall, hotel, tempat penginapan dan sejenisnya yang amazingly bisa dijadikan alternatif untuk melarikan diri dari kebisingan kehidupan kotanya. Termasuk di dalamnya wisata malamnya kan? 😀

Hayo siapa yang mikir enggak-enggak pas denger wisata malam? 😛 *Sini gue pinjemin sapu ama kain pel buat bersihin otaknya yang ngeres. 😀

credit foto: Semua foto milik traveloka.com;

Alternatif Hiburan di Jakarta untuk Warga Metropolitan

Jujur aja, gue sebagai orang yang “cuma” ke Jakarta buat kerja melihat mall, pusat perbelanjaan dan beberapa alternatif wisata malam di Jakarta sebagai tempat-tempat yang mampu mengalihkan gue dari kebosenan. Kalo mallnya sendiri sudah pada tahu kan, di segala penjuru yang tersebar di beberapa titik kota Jakarta bisa kalian temukan.

Selain itu, gue juga yakin banyak di antara kalian yang baca blog ini sudah coba yang namanya Staycation. Ya gak-ya gak? 😀

screen-shot-2016-09-21-at-1-08-21-pm

Hotel Sebagai Alternatif Tempat Rekreasi di Jakarta

Yes, akhir-akhir ini marak banget kan sekeluarga minep di hotel di kota yang sama. Mau rekreasi melepaskan diri dari hidup sehari-hari tapi gak mau jauh-jauh. Jadilah yang paling sering dan mungkin dilakukan sama keluarga sibuk kota megapolitan di Jakarta ini adalah dengan menyewa hotel. Di sana sekalian direncanakan juga makan malam yang indah bareng pasangan atau keluarga.

Kalo udah kayak begindang, pastinyalah milih tempat yang strategis dan fasilitas yang bagus kan? Ya gak mau juga udahlah staycation, di dalam hotel aja tanpa ngapa-ngapain karena kejebak macet atau tempat yang mau didatengin pas staycation kejauhan. Jadi sia-sia dong kalo gitu kan?

Nah, salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Hotel Gran Melia Jakarta.

Lokasi hotelnya sendiri ada di wilayah diplomatik dan bisnis di Kuningan Jakarta. Deket kantor gue lah. Ihik. Hotel ini sendiri menawarkan banyak kemudahan akses berstandar Internasional. Tahu sendiri kan, lokasinya di Kuningan bikin hotel ini sangat strategis karena Kuningan termasuk salah satu kawasan Golden Triangle Jakarta.

Suasana Hotel Gran Melia untuk Alternatif Tempat Hiburan di Jakarta

Suasana Hotel Gran Melia untuk Alternatif Tempat Hiburan di Jakarta

Kalo mau menghabiskan waktu dan menghibur diri dengan berbelanja,  Pasar Festival dan Kota Kasablanka deket dari hotel ini. Ada juga, Plaza Senayan, Pacific Place, Plaza Semanggi, Blok M Square dan Pondok Indah Mall yang jaraknya kurang dari 5 km dari Gran Melia Jakarta.

Apalagi Galeri Indonesia Wow yang jadi UKM Gallery di Gedung Smesco tempat gue kemarin ikutan workshop videografi (klik linknya buat tahu serunya dan dapat ilmu bagaimana belajar membuat video), cuma berjarak hanya 1 km dari hotel bakalan memanjakan kita dengan berbagai kerajinan Nusantara yang canti-cantik!

Kemewahan Desain dan Harga  Terjangkau di Gran Melia Jakarta

Salah satu hotel bintang lima di Jakarta ini pastinya nawarin kenyamanan dan kemewahan dengan arsitektur yang unik.

Menurut materi yang gue dapet nih, nuansa modern-klasik Indonesia yang dipadukan dengan sentuhan ala Barat menghasilkan pemandangan yang ciamik banget. Desainer hotelnya sendiri adalah arsitektur Spanyol ternama, Emilio de Nadal.

Gran Melia Jakarta ini menawarkan kamar-kamar hotel mewah yang sangat nyaman sebagai tempat beristirahat. Tarif yang dibanderol mulai dari 1.500.000 rupiah permalam menawarkan ruangan kamar yang lega dan furniture terbaik.

Dominasi warna-warna lembut dan elemen kayu pasti bakalan bikin pemandangan lebih teduh dan menenangkan. Cucok buat yang mau relaks dan bersanti. Untuk bisa mendapatkan penawaran promo hotel murah Gran Melia Jakarta ini, kita  bisa  kunjungi situs booking online traveloka.com.

Suasana Kamar Gran Melia Jakarta sebagai Alternatif Tempat Hiburan di Jakarta

Suasana Kamar Gran Melia Jakarta sebagai Alternatif Tempat Hiburan di Jakarta

Nginep di Gran Melia sambil Wisata Kuliner dan Wisata Budaya di Jakarta? Bisa!

Kalo memang fokusnya bukan ke pelayanan dan fasilitas kamar yang ditawarkan oleh sebuah hotel. Beberapa referensi kuliner dan juga hiburan baik di dalam dan di sekitaran Gran Melia Jakarta bisa jadi pelengkap staycation yang dirancanakan.

Bau-Haus Jakarta misalnya, Bar dan Klub yang menyajikan hiburan malam di Jakarta hanya berjarak 0,7 km dari hotel. Tempatnya sangat nyaman dengan pengunjung kebanyakan  ekspatriat dan beberapa artis ibu kota.

Minuman yang disajikan di Bau-Haus ini sangat variatif yang bisa Anda nikmati dengan diiringi alunan musik yang mendukung suasana. Pastikan, Anda harus berpenampilan rapi saat mengunjungi Bau-Haus karena suasananya tergolong formal. Cocok sih buat yang mau staycation sekaligus cari relasi bisnis.

Waktu yang cukup keesokan harinya bisa dipakai untuk mencari hiburan yang ramah untuk keluarga.

Gak jauh dari lokasi, ada Museum Satria Mandala yang merupakan museum sejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia. Atau bisa juga ke KidZania di Pacific Place yang menawarkan berbagai macam pengetahuan dan hiburan terbaik untuk anak-anak.

Gak kalah menariknya lagi ada Jakarta City Tour baik secara pribadi maupun umum. Tour ini bisa kita pesan dan dateng ke lokasi yang hanya berjarak 1.5 km saja dari Gran Melia Hotel.

In-house Culinary Adventure Gran Melia Jakarta

Kalo pengen betul-betul cuma menikmati suasana hotel dan kuliner yang ada, Gran Melia Jakarta punya beberapa pilihan restoran.

Ada Café Gran Via yang menyediakan menu hidangan Cina, Jepang, Barat, dan Indonesia. Jadi mau ngerasain masakan dari ke empat daerah yang ada di sana bisa langsung dilakukan.

Ada juga Yoshi Izakaya Restaurant yang khusus menyediakan hidangan Jepang lengkap dengan interior khas negeri tersebut. Kerasa otentik kan kalo misalkan pengen ngerasain suasana makan di Jepang.

Tien Chao juga tidak kalah menarik kalo dari informasi yang gue baca karena ia khusus menyajikan hidangan khas Sichuan dan Kanton. Ihik.

Tak lupa, Anda bisa mendengarkan musik jazz secara langsung dengan ditemani beragam jenis minuman dan kudapan ringan di Lobby Lounge. Jadi gak usah khawatir soal makanan kalau mau nyobain staycation di sini.

Salah satu Alternatif Kuliner Gran Melia untuk Hiburan di Jakarta

Salah satu Alternatif Kuliner Gran Melia untuk Hiburan di Jakarta

Kalau ditanya apakah gue pernah nginep di sini? Belom. Apakah pengen? Banget. Kalo ada yang tanya kapan gue nginep di sini, pastinya barengan sama dirimu yang nanya ya 😀

Advertisements

20 Comments

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: