Indonesia dan Jakarta Baru

A New Day Has Come

Lagi-lagi soal politik nih postingan. Tapi tenang aja gak dalem dan seberat itukok. Males. Udah banyak yang ngebahas itumahsih. Ngomongin yang ringan-ringan ajalah.

Tanggal 20 Oktober 2014 ini Jokowi dilantik. By the time I’m typing this, Jokowi already the 7th president of this country.

Katanya sih hari ini bakalan ada pesta rakyat ampe jam 11 malem. Jalan protokol pada ditutup. Arkarna yang band asal Inggris bakalan manggung gratis gak pake dibayar. Fenomena yang luar biasa. Gak pernah sebelum-sebelumnya kan ya pelantikan presiden semeriah ini. Heboh dari dua tiga hari lalu.

Kalo gw sendiri sih hari ini cukup puyeng ambil jalur berangkat ngantor iye gak diliburin loh ngarep. Jalur biasa yang selalu agak lebih sepi tadi pagi rame luar biasa. Macheeetsss. Akhirnya ambillah jalur lain yag harapannya bisa lebih cepet eh lhadalah malah diputer-puterin. Akhirnya keliling Jakarta deh pagi ini.

Untungnya pas nyampe Thamrin ada mobil VIP lewat dan gw pas banget di belakangnya. Jadilah sepanjang Thamrin sudirman gw bebas hambatan. Hahahaha. Lebih cepet juga nyampenya dibanding jalur biasa.

Trus karena masih harus ngantor ya, jadinya gabisa deh ngikutin prosesi pelantikan. Di kantor ga ada tv dan males aja streaming. Hiks. Sayang kuota.

Etapi market ijo. Hahaha. Ini yang lebih penting nih. Beberapa saham keangkat naik dan profit meskipun beberapa yang lain masih merah merana. Butuh stimulus lebih besar biar bisa jadi ijo royo-royo. Huahahahaha. Gakpapalah. Pelan-pelan aja ya Pak J. Semoga besok pas pengumuman mentri ditambah lagi berita lebih banyak partai di sisi seberang mengumumkan dukungan. Market loncat lebih tinggi lagi. *ngimpi

Meskipun baca berita kalo Pak JK bilang kalo bakalan naikin bbm di minggu pelantikan (cmiiw – lupa beritanya dari mana sih) ya semoga semakin banyak berita baik lain yang bisa berimbas lebih baik ke masyarakat. Semoga Jokowi beneran jadi presiden yang bersih dan sesuai sama harapan para pemilihnya dan memberikan kinerja yang bisa dilihat seluruh rakyat Indonesia. Kabinet yabg dipilihnya beneran orang-orang yang juga bersih dan bisa kerja.

Sebagai rakyat Indonesia yang kerja di Jakarta, gw juga bakalan ngalamin Ahok jadi pemimpin di sini. Jadi penasaran gimana nantinya. Huehehehe. Seru ah bayanginnya!

Ah pasti banyak yang sudah nulis soal inilahya. Yang penting era pemerintahan baru Indonesia sudah dimulai. Gimanapun Jokowi-JK nanti yang penting kita berusaha jadi rakyat yang baik ya dan haga saham bisa bikin profit banyak. Hahahahaha.

Postingan geje bener sih ini emang. Ada yang turun ikutan pesta rakyatnya hari ini? 😀

Lets put our hopes high.

Advertisements

66 Comments

  1. eda
      • eda
  2. Sandrine Tungka
  3. bemzkyyeye
  4. nate
  5. adejhr
    • Una
  6. sormin

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: