Is There Any Dark Passenger in Me?

There’s a dark side in you

Pesen ini yang gw dapet dari Dexter. Tau kan Dexter?

Bukaaan.. Bukan si Dexter lucu nan imut menggemaskan anaknya Erlia.

Dexter yang tv series yang bisa lu temukan di ….. Eh.. diiii… (errr sebutkan nama stasiun tipinya please) lapak dvd di mol-mol kesayangan anda. Iyee. Gw nontonnya dari dvd bajakan. Karena kami barely no ton tipi, jadi rugi aja kalo masang tipi kabel dan ternyata nantinya malah gabisa nonton.

Serial Dexter ini diangkat dari novel Darkly Dreaming Dexter nya Jeff Lindsay. Fokus tokoh utamanya si Dexter. Salah satu tim forensiknya Miami Metro Homicide yang ternyata seorang pembunuh berantai tapi bukan rantai kapal karena berat kakaaa. Lengkapnya baca di link yang gw kasih ya. Pertama kali kenalan ama seri ini dari temen gw yang punya tipi kabel di rumahnya. Trus lanjut beli dvdnya ampe sekarang.

Gw yang demennya film drama awalnya agak pengen muntah lihat film ini. Di season-season awal belom terbiasa sama adegan gore dan ngelihat tubuh manusia dipotong-potong. Tapi karena cara cerita yang menurut gw unik banget dimana seorang pembunuh berantai, serial killer, diceritain sebagai tokoh utama dan diberikan premis kalo dia the good guy. He just happen to only have a dark passenger in him. Gilak, serial killer jadi tokoh utama.

Aseli pas setelah nonton season 1 nya gw sampe ikutan mikir apa mungkin ya ada dark passenger itu di diri gw. Bukan sampe bikin gw jadi serial killer sih, tapi jadi bikin gw nyontek, ato apapun lah kenakalan yang mungkin gw lakukan. How convinient. Enak banget bisa nyalahin kesalahan gw ke ‘pihak lain’.

Selain itu, si penulis naskahnya pinter banget bikin ceritanya. Bisaaaaaa aja bikin twist-twist yang ga terduga dan gak disangka. Istrinya Dexter jadi korban pembunuhan serial killer yang lain, trus belom lagi gimana kecurigaan temen-temen polisinya Dexter bisa dibelokin sedemikian hingga Dexter lepas dari kesalahan dan tema-tema pembunuhan yang bikin merinding ngeri.

Selain serem ngelihat bunuh-bunuhan ini, gw juga seneng seri ini karena banyak hal yang gw jadi tahu. Salah satunya ya profesi blood spatter yang dipunya ama si Dexter.

Setelah googling ternyata banyak kasus orang yang niruin si Dexter ini. Aseli bacanya jadi serem.

Dan kemaren gw baru aja menamatkan episode terakhir si Dexter season 7 yang mana endingnya ngehe bangeeet. Masak ya dibikin penasaran sampe titik pengen borong semua kru dan penulis naskahnya biar langsung dibikin sendiri dvdnya tanpa kudu ditayangin di tipi.

Setelah ngegoogling tak jeulas lagi, baru tahu kalo Dexter season 8 sekaligus season terakhirnya bakalan tayang bulan Juni. Huhuhu. Setelah demikian banyak plot akhirnya kudu berakhir juga seri ini. Kapan ya gw bisa nonton. Apa pasang tipi kabel aja ya? *nyengir*

Oiyaa. Buat yang belom ikutan bagi-bagi buku dan kebetulan baca postingan ini, monggo silahkan dibuka postinganΒ Bagi-Bagi Buku (dan Barang Lainnya)Β yaaaa. Masih ada waktu kok. Bagi-bagi tips hemat aja di kolom komentar.Β :)

PS: gw nonton pilmnya sambil nyambi setrika baju Aaqil. kalo baju gw ama Bul kan nitip tetangga ya. Hehehehe.

Advertisements

100 Comments

  1. duniaely
  2. Yeye
  3. Evi
  4. buku murah
  5. Esti Sulistyawan
      • Esti Sulistyawan
  6. Awan
  7. Bibi Titi Teliti

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: