Jalan-Jalan Singkat di Medan

Judul postingan gak kreatiiip. Hahaha.

Lanjutan dari postingan kemaren yang kopdaran ama Beby di Medan, pas dinas nemenin temen gw di Medan itu gw berkesempatan menyaksikan megahnya Bandara Kuala Namu dan juga merasakan mewahnya layanan Airport Railink Service (ARS), kereta api yang mengubungkan Kuala Namu dengan kota Medan.

Kebetulan gw naik Garuda kemaren, dan sampe dengan Maret 2014 ada promo kalo naik Garuda tiker ARsnya gratis. Gak seberapa mahal sih sebenernya tiket kereta ARS. Dengan Rp. 80.000/orang bisa merasakan kereta yang menurut gw lumayan mewah dan perjalanan dari Kuala Namu ke Medan. Oiya, di stasiun pemberhentiannya ARS di Medan, kita bisa langsung citi check-in jugak loh.

Meskipun Kuala Namunya belom bener-bener beres/selesai dikerjain dan masih banyak perbaikan sana sini, udah keliatan banget megahnya bandara ini. Gede! Gak heran kalo Kuala Namu diharapkan bisa jadi pintu masuk Medan yang merepresentasikan indahnya kota ini. Betewe eniwei gw sih belom nyobain toiletnya karena keburu-buru waktu.

Pindah ke kereta apinya, bikin gw nganga! megah, indah, bersih dan keren deh. Kenapa oh kenapa Jakarta belom punya sistem ini meskipun katanya sekarang lagi dibangun. Aselik ngiri dotcom bener deh lihatnya. Stasiun kereta api keberangkatannya di deket pintu keluar bandara dan di Medannya turun di tengah kota yang tengah banget. Gw lupa sih nama jalan ama nama stasiunnya apa. Bisa cek sendiri ya.

Di bawah ini foto-foto yang gw ambil di Kuala Namu dan ARS dan juga sepanjang perjalanan sebelum batere hape gw habis dan matek.

PS: Widia ini temen gw yang ketemu Beby dan terkesan banget ama si Beby dan begitu denger cerita tentang Si Nyonya Sepatu aka Mba Nonik, dia penasaran banget pengen kontak dengan beliau karena pengen tahu gaya fotografinya si Nyonya (selain fakta bahwa Widia bilang Mba Nonik cantik banget.

PS lagi: menjawab pertanyaan tentang reksadana apa yang gw beli, gw bikin postingan di ngobrolin duit tentang pertimbangan gw memilih reksadana. *iyeeeh ini ngiklan*, jadi silahkan yang mau mampir.. 😀

Advertisements

80 Comments

  1. vizon
  2. Una
  3. eda
  4. fika karunia
      • fika karunia
  5. vera
  6. bemzkyyeye
  7. elisa

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: