Kawin Lagi

Postingan mencintai seumur hidupmu kemaren bikin gw bales-balesan komen sama NengWie yang tinggal di Jerman. Soal apa? Kawin lagi. Dalam konteks kalo salah satu dipanggil duluan sama Yang Maha Bikin Hidup ya.

Belom pernah ngebahas ini sama Bul secara lebih mendalam sih. Karena gamau mikir yang sedih-sedih aja benernya. Akhirnya out of the blue di depan daycarenya A gw tanyalah. Penapsaran juga. Kalo misalkan salah satu dari kami ga dikasih umur panjang dia rela ga gw kawin lagi?

G (Gw halah pake disingkat): Semoga sih kita umur panjang ya Bunda, tapi kalo misalkan salah satu dipanggil duluan boleh gak sih kawin lagi?

B (Bul halah disingkat lagi) : Apaan sih Ayah ah. Tiba-tiba ngomongin ginian.

A masih tidur pules di car seat btw kalo ada yang bertanya-tanya

G : Enggak, kepikiran aja ini gara-gara komen postingan kemaren. Kalo misalkan aku yang dipanggil duluan, Bunda cepet-cepet aja ya cari ganti biar ada yang jagain Bunda ama A. Jadi kalo kondisinya dibalik gimana? Doanya sih semoga sehat selalu ya.

B : Yagapapa sih kawin lagi aja, tapi jangan cepet-cepet ya.

G : Kata Bu Elly Risman seminggu loh Bunda bapak-bapak dia pake contoh suaminya dia kalo bisa dikawinin lagi kalo ditinggal dia duluan.

B : Iya. Yatapi jangan cepet-cepet juga. seminggu kan masih lama kan. Kirain besoknya dah mau kawin lagi. Niat itu mah.

G : HAHAHAHAHAHA. *bahagia lihat Bul yang cantik sekali *dan gw ada iat buat kawin lagi kok *dijelasin takut ada yang salah ngerti *malah panjangan tambahannya

Semoga kami semua sehat selalu. InsyaAllah mau mulai makan sehat lagi dan lari lagi biar selalu bisa bareng mereka berdua. Kan gatahu takdir Allah gimana ya.

Etapi kata Bu Elly katanya loh ya, Bapak-bapak itu emang harus nikah lagi secepatnya kalo istrinya meninggal lebih dulu. Banyak gangguan kesehatan fisik dan mental kalo menduda kelamaan. Si Ibu ngomong gitu waktu jawab pertanyaan peserta seminar yang tinggal ama bapaknya yang menduda selama 20 tahunan dan kondisinya memang ga sehat.

Gw sendiri gabisa membayangkan apakah bakalan sanggup kawin lagi kalo kejadian ditinggalin ama separuh jiwa duluan. Semoga kami berdua selalu dilimpahkan kesehatan yaa. *amin please?

Love you to the farmost part of this whole universe and back my lovely wife. *bulan kedeketan sih *efek habis nonton interstellar yang bagus banget kemaren itu

Advertisements

65 Comments

  1. MS
  2. OBI
  3. Vera
  4. Dwi Puspita
  5. fikacu
  6. adejhr

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: