Sosmedmu Harimaumu

Disclaimer: ini gw pengen bereksperimen berapa banyak orang sih yang nyasar ke sini gegara postingan dengan tema ini.

Gambar gw ambil dari liputan6.com.

Jadi ya dari Minggu malem kemaren mak-emak kwek-kwek pada bertanya-tanya apa gerangan yang terjadi kok pada rame kisruh KD-Aurel.  Apakah yang terjadi sampe ada yang disebut banci tralalatrilili.

Gw yang gak seberapa pengen tahu akhirnya ya akhirnya gw tinggalin tidur aja.  Eh ternyata oh ternyata ada satu emak yang penasaran dan akhirnya gugling dan kepoin IG ketiga-tiganya.  Berkat beliolah kemaren pagi ada updet an tentang segala yang terjadi.  Sambung menyambung menjadi satu akhirnya SEMUA cerita keluarlah dari tiap emak-emak.  Apa jadinya gw yang bapak-bapak sendokir di grup? Menikmati sesi ocip pagi-siang-seharian kemaren lah. Ber ah oh ah oh keheranan sama dahsyatnya kehidupan papan atas selebritas.  Hahahaha. *dijejelin upil mamah Etty

Nggaaaak..  Gw gak akan lagi nulis soal apa sih kejadian dan ocip-ocipnya.  Udha pada tahulahyaaa.  Di googling pasti dapet kok.  Udah pada beredar screen capture dari segala macem account KD,  Aurel dan Azriel.  Eh iya,  dari sini gw tahu kalo ternyata…. *bts roboh. Hahahaha. Udah ah gak niat ngegosip!

Tapi dari kasus kemaren kayak ngingetin gw lagi buat ati-ati sama sosial media.  Ya ati-ati jangan sampe gw salah make sosmednya sampe ati-ati isi postingnya.

Di salah satu blog yang emang nulis isu terkini, dibahas kalo Aurel,  KD dan Azriel menggunakan sosmed yang gak pas karena pake IG yang sejatinya buat berbagi foto dipake buat curhat. Tercatat Loly (Aurel)  curhat sampe tiga ratus sekian kata,  KD dua ratus sekian kata dan Azriel (lupa gw siapa namanya)  curhat sampe tiga ratus tiga puluh sekian kata.  Sementara foto yang harusnya jadi fokus utama IG malah dijadikan tempelan.  Yup,  kayak blog kan.  Mestinya mereka mah ngeblog aja katanya.  Hahahahaha.  Penting banget deh isi bahasannya.  Bahkan disebut pulak jumlah likes yang didapat.  Jadi penasaran kalo ditulis di blog berapa trafficnya.. X-))

Itu maksud gw dengan jangan salah make medsos.  Postingan blog jangan taroh di IG. Nanti jadi bahan bahasan orang.  😛

Kalo soal isi yang perlu dan gak perlu diupload ke media sosial gw rasa udah pada paham lah yes.  Gak perlu kan ditulis lagi?  😀

Lah kalo soal dramahnya,  rupanya rakyat Indonesia (paling gak yang baca gosip sih ya) masih lebih cinta sosok anak-anak yang ditinggalkan dan kurang kasih sayang dibandingkan dengan sosok putri yang memilih kebahagiaan dengan pangeran dari negeri seberang dan meninggalkan seluruh hidupnya tanpa memerdulikan apapun yang dikatakan keluarga dan rakyatnya.  Well,  I know nothing about their life anyway, so no judgement is said. Silahkeun ajalah hidupnya mereka ini ya. 

Ya semoga aja sih ini semua settingan yang di balik layar ternyata mereka hepi-hepi semua liburan bareng di sebuah villa di puncak ato Pulau Dewata.  Ketawa ketiwi lihat berita dan atensi media dan beberapa bulan kemudian KD meluncurkan album baru atau Aurel menggebrak blantika  dunia hiburan Indonesia.  Semoga semua baik-baik saja. Semoga semua hanya drama tersutradara dan mereka mendapatkan semua publisitas yang diperlukan dan semua berakhir bahagia.

Aslik,  sebenernya banyak banget isu kekinian yang bisa dieksplorasi *halah jadi bahan postingan tapi kok ya penasaran kalo pake kata kunci kisruh KD-Aurel jadi gimana.  Hahaha.

Ini postingan sengaja ngejebak orang sih ya namanya.  Maafkan.  Akan update postingan yang lebih bermutu nanti.  😛

Advertisements

93 Comments

  1. Yeye
      • Mia
  2. Dwi Puspita
  3. Tt
  4. eda
  5. Anonim
  6. fee
      • fee
  7. mila
  8. Pendar Bintang

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: