Lirikan Matamu

Outfit for Gathering

Outfit for Gathering

pajang foto lama aja ya. Hahaha. Karena foto yang sekarang sudah jauh lebih gembul. :))

Lirikan mata, satu hal yang cukup kecil untuk diabaikan sebenrnya, tapi bisa jadi masalah besar kalo gak dikontrol dengan baik. Terutama buat para makhluk berjakun kayak gw (buat yang baru main ke sini dan bingung yang nulis ini cowok apa cewek, gw tegaskan sekali lagi: gw cowok. Bapak-bapak ganteng dengan satu anak.) Β yang sudah punya seseorang yang jalan di samping setiap kali keluar ke mall ato kemanaa gitu. Lirikan mata bisa jadi hal yang sangat sensitif. BANGET.

Untungnya sih ya nyonya gw kok ya orangnya sabar dan percaya sama suaminya ini. Percaya meskipun matanya jelalatan kadang suka lirak-lirik tapi hatinya sudah jadi miliknya dia. Hahaha.

Gak kok, mata gw gak jelalatan-jelalatan amat. Gak sampe yang ke taraf malu-maluin ato bikin istri pengen nampol. Menurut gw sih ya. Hahahaha. Taraf wajar menurut gw itu yang kayak gini loh, kalo misalkan gw jalan ke mall ato ke mana gitu, yang emang tempat gaul dan nongkrong dan emang biasanya diniatin buat nampang, pasti kan banyak ya makhluk cantik yang kalo pas lewat di depan mata ato pas lagi duduk agak di ujung sudut mata pasti ketangkep radar kan biasanya otomatis mata ngelihat kan, nah kalo sudah kayak gitu langsung bikin mental note kalo itu orang emang oke. Habis itu sedetik dua detik udah deh alihin pandangan. Inget anak istri pan ya. *benerin kopyahΒ 

Tapi seringnya sih kalo misalkan gw ngelihat sesuatu dan menarik perhatian banget gw bakalan bilang Bul. Kayak ya misalkan orang itu cakep banget, ato pake bajunya yang gimana banget gitu dan ato ada yang bisa dikomentarin. Trus palingan dibales dengan kalimat “Ih ayah ih… ” sambil geleng-geleng kepala. Trus gw kemudian mikir “suami macam apa akuh iniihh!!” *sambil ngelanjutin komennya *bukan ngelanjutin ngeliriknya

Ya namapun gw agak rese dan stok kata-kata itu kayaknya tiba-tiba nambah aja kalo ngelihat sesuatu yang bisa dikomenin (aka nyolot) jadinya ya pasti adaa aja. Haha. Pernah nih pergi ke pameran busana muslim dan muslimah gitu trus tiba-tiba berjalanlah tiga mba-mba berkerudung yang sebenernya gak ada masalah apa-apa. Tapi ya tampilannya itu heboh banget, gw rasa syahrini pun kalah ato setingkat lah ya minimal. Pas gw ngelirik samping, Bul langsung kasih pandangan: kenapa? Ada yang aneh ya?

hahaha. Kumpulin dosa aja.

Sebagai cowok ya menurut gw wajar kalo masih lirak lirik tapiya itu tadi, gak usah lama-lama dan jangan terlalu obvious. Huahahahaha. *lalu dikasih tatapan tajam *setajam silet

how do you think? Gw ga termasuk genit kan? πŸ˜›

PS: artikel dari detik health tentang kenapa pria suka lirak-lirik.Β 

Advertisements

34 Comments

  1. Allisa Yustica Krones
  2. bemzkyyeye
  3. Pungky KD
  4. ALVI ALEVI
  5. duniaely
  6. rumahmemez
  7. September 19, 2014
  8. dey

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: