(Love) It is All About Conquering (Game)

“Meeen… ini semua game tauk, how can you use your charm to conquer your target”
dikutip dari seorang teman baik yang sungguh berpengalaman

Ngomongin soal cinta kayaknya memang deritanya tiada akhir ya? Gak tau jugak sih gw, lha wong gw gak pernah menderita karena cinta kok #eaaaa #kemudian_sombong

Buat para single(s) as in Kraft Singles, *hahaha..  gw gak pake istilah jomblo ya karena kalo single kan by choice* menurut kalian menemukan pasangan itu apa sih artinya? Kalo menurut definisi temen gw yang ampun dah pengalamannya ngedapetin pasangan / calon pendamping hidup / pacar sampe sekedar temen kencan luar biasa banget di atas adalah sebuah permainan bagaimana seorang laki-laki atau wanita dapat menjual pesonanya  ke lawan jenis dan kemudian menaklukkannya.

Untuk dapat menjual pesona sampai kemudian berhasil menaklukkannya ternyata banyak banget trik yang kudu dilakukan mulai dari nanya gak penting kayak hal-hal berikut:

  • sudah makan apa belom. Hayooo siapa yang dulu suka dimodusin kayak gini. Ujung-ujungnya dari pertanyaan ini adalah poin berikutnya:
  • tempat makan/hang out paling oke terbaru sudah tahu apa belom dan ujung-ujungnya diajakin makan ke sana. Kalo berhasil ngajakin makan dan hangout mungkin sih bakalan lanjut ke trik berikutnya:
  • telepon-telepon/kirim sms lumayan sering just to show interest yang mana kalo gayung bersambut akan dilanjutkan dengan trik berikutnya:
  • tarik ulur dengan membalas telepon/sms agak lamaan biar dikira ketertarikan sudah berkurang dan kalau misalkan kelihatan si target tertarik dengan ciri: lebih intens telepon dan atau message bahkan sampe stalking soc-mednya dengan like, comment ato apapun (asumsi kemudian berteman di socmed ya) baru dilanjutkan dengan terserah apapun yang mau dilakukan

Hahaha. Literally apapun karena kayaknya target sudah takluk ya.

Kayaknya sih banyak trik-trik lain yang bisa diaplikasikan untuk menaklukkan target yang mana aselik gw gak tahu apakah itu karena gw gak berpengalaman jadi pemain/player. hahaha.. Jadi kalo ada yang mau nambahin monggo ya, cuman kalo di kasus gw yang beberapa kali berhasil adalah nganter cewek idaman sampe ke pintu dan gak pergi sebelum dia masuk cukup berhasil merebut perhatiannya.

Sungguh loh, itu dianggep sebagai bentuk perhatian yang sangat personal.

Tapi kemudian gw bilang ke temen gw itu kalo yang paling ampuh yang gw lakukan adalah begitu target sudah menunjukkan ketertarikan dan rasa yang gw punya sudah sungguh kuat gw ajukan pertanyaan ini:

“Mau nikah sama aku nggak? InsyaAllah aku niat serius”

dan Alhamdulillaah dijawab iya.

Advertisements

105 Comments

  1. Yeye
    • Pungky KD
  2. uul
  3. Ririn Setia
  4. DownloadGame
  5. merlin

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: