Mau Tahu Nggak?

Percakapan singkat ini kejadian sesampainya di rumah.

Suami : Bunda mau tahu ngga?
Istri : Nggak ah
Suami : Kok nggak mau tahu sih? Beneran nih?
Istri : Nggak, terserah Ayah aja, pokoknya aku nggak mau.

Kemudian gw pun ambil semua tahu di meja dan gw makan bareng sama mi goreng buat makan malem. Gw suka banget tahu. Hahahaha. 😛

Kemudian kamipun lanjut nonton Indonesian Idol sambil makan nasi pleus mi goreng bikinan Mbak Rina dan tahu. Huihihihi. Oiyes, pengen posting soal Indonesian Idol juga jadinya.

Advertisements

75 Comments

  1. Yeye
  2. dey
  3. duniaely
  4. mrscat
  5. dian_ryan
  6. ded
  7. LetSpeakEnglish

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: