Nama Samaran

Ngomongin soal ketawa ngikik, akhir-akhir ini emak-emak kwek-kwek berhasil banget deh bikin gw ngakak di tengah-tengah orang-orang yang tampangnya pada serius.

Salah satu episodenya adalah soal nama samaran.

Jadi ya, gw tujukan postingan ini terutama buat yang segenerasi ama gw atau lebih tua. Yang masih kenal MIRC sebagai saran chatting paling ngeheitss! Hayoo!! Ngaku luuu!! Gak usah sok-sokan nenggak SK-II ato sembunyiin KTP deh..  *trus dihajar massa. Hahahaha.

Kalo gw dulu, karena internet masih mahal dan kalo mau internetan kudu nginep di lab komputer ato ke warnet, ya gak selalu bisa MIRC an sih. Palingan di sela-sela habis praktikum pemrograman ato kalo jam 12 an malem sampe jam 5 pagi. Iya, gw sering ngalong kalo pengen internetan karena antara jam 12 sampe jam 5 pagi itu cuma bayar Rp. 10 rebu dan kenceng banget koneksinya. Cuma yagitu, channel MIRC yang ada ya palingan sama orang luar Indonesia. Kalo mau cari kenalan orang Indonesia ya palingan pas ada di kampus.

Nama samaran kayak pake mantel hujan dan helm full-face

Jaman itu, buat yang aktif di MIRC, siapa coba yang jujur seratus persen pake nama asli? Coba kalo jujur, tunjukin sini buktinya! 😀 Tak terkecuali gw dong deh ya. Setiap log-on ke MIRC gw (hampir) selalu pake nama ini. Nama yang terdiri dari dua kata.

Satu nama pertama karena di pikiran gw nama itu pasti dimiliki orang dengan muka yang ganteng dan agak-agak bad boy gitu deh ya. Jaman dulu kan yang kayak gini ini yang laku (paling gak dari sinetron yang gw ikutin ya, meskipun gw gak inget ada tokoh nama itu, mihihihi). Kalo nama satu lagi yang gw pakai adalah nama temen gw di kampus. Ketua angkatan. Hahahahaha..

Ternyata oh ternyata, menurut cerita salah satu anggota the kwek-kwek, salah satu nama yang gw pake itu adalah juga nama yang dipake oleh salah satu bosnya dia setiap kali mau.. errr… pijet….

Ternyata pikiran gw ama si bosnya itu sama. Kalo nama itu kayaknya emang jaminan ganteng. Hahahaha.

Dengan pedesnya, diapun bilang: “Yakali nama bisa langsung menggantikan muka gw yang buruk rupa”. Yakaliii, MIRC ga perlu nayangin muka. Kagak kan ya. Hahahahaha.

Bahkan sampe dulu gw awal mula make MIRC karena selalu disarankan sama temen make nama samaran, sapaan ASL PLS itu gw pikir pertanyaan dari orang di ujung sana yang nanyain ASLI apa PALSU? Huahahahaha…

Jadi-jadi-jadi, dulu suka pake nama apa?

Eh gw belom bilang nama yang gw pake apa ya? errr… namanya Hendra dan Alex.  Ngapunten buat yang punya nama yaaa..

 Other similar posts:

[display-posts category=”rants-fragment”]

Advertisements

86 Comments

  1. Una
  2. dey
  3. bemzkyyeye
  4. catatan
  5. Lia
  6. nianastiti
    • tu2twidhi
  7. tu2twidhi
  8. arikaka
    • dani
    • dani
    • dani

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: