Ngerasa Paling Bener

Sekitar beberapa minggu ini gabunglah lagi gw ke group whatsapp angkatan kuliah. Gw lupa kenapa dulu left tapi yang pasti grup ini tetep aja gw mute. Siwer mata lihat ditinggal setengah jam aja bisa seratus pesen masuk. Eladhalah adminnya left karena lahiran dan yak, sayahlah admin terpilih secara random konspirasi semesta di grup itu. Bisa left aja sih sebenernya, cuman kemaren itu gw sendiri yang minta invite. Yamasak karena ngadmin trus left.

Mulailah tahu peta terbaru percaturan grup. Teteup aja sih siapa yang aktif dan siapa yang terima aja message sambil mute itu aplikasi wa di hpnya trus clear chat, yang mana gw salah satunya.

Sampe pagi ini. Rame ngebahas anaknya salah satu calon presiden yang katanya begitu itu dan begini ini. Tahu kan ya? Eh tetiba dia -yang gw udah tahu isi dan kualitas omongannya gimana- nyeletuk:

“Makanya fitness, biar kayak Dani yang bisa jadi gagah dan akhirnya nikah dan punya anak”

ini gw lupa sih percisnya gimana tapi begitu lah ya dan yang kemungkinan udah gw bumbuin terlebay gitu. Ihik.

Males manggepin sih sebenernya cuman gw tanggepin juga.

Gw bilang aja kalo dia gak kenal gw dan siapa dia ngejudge gw jaman dulu kek gimana. Ditambahin misuh. Hahaha. Padahal aseli gak peduli. Habis posting di grup langsung tinggalin ketawa ketiwi bareng temen kantor.

Eh ditambahin pake nyebut nama tuhan yang gw sembah juga dan bersyukur atas nama Allah kalo gw sekarang dah ganteng, bisa nikah, punya anak atiati mungkin di bagian ini gw lebai juga

Tapi yang mau gw posting di sini sih lagi-lagi soal ngehakiminya itu sih. Terserah deh lu mau ngomongin gw apa di belakang gw bla-bla-bla tentang gw, gak peduli gw, tapi kalo gw denger langsung sih bakalan gw tanya, lu kenal gw langsung apa ga. Bukan cuman tentang gw aja sih. Sama orang lain juga.

Misal gini deh, kenal sama seseorang yang lu bilang binal, gak punya moral, lala lili lala lili, pernah gak sih ngajakin ngomong orang itu sebagai orang yang peduli, bukan orang yang menghakimi, jadiin orang itu teman, kasih tahu kalo dia salah secara ikhlas demi kebaikannya dia, bukan trus diumbar dijadiin bahan omongan di grup ato diomongin ama orang lain. Kalo gak pernah mah sama aja, bukannya memperbaiki orang yang diomongin tapi malah ngumbar kejelekannya.

Lha ini, pake bawa-bawa nama Tuhan, bilang gw melambai, padahal aseli ngobrol aja ama dia paling sekedar basa-basi. Nah gimana bisa dia nilai gw melambai. Hahahaha. Aseli kacau tuh orang. Mugkin nama gw aja dia gak apal lengkapnya,

Gw dinilai gitu karena dulu gw temenannya ama kebanyakan cewek kali ya yang kebetulan kegiatannya ya kuliah trus balik pulang. Gak pernah ikutan main bola bareng sebagian besar cowok di angkatan apalagi nginep di kampus buat ngerjain koding program.

Gw mah mending habis kuliah pulang kalo kegiatannya cuman maen bola, karena gw harus ngontel sejam setengah ke rumah, habis itu bantuin Ibuk buat belanja beras buat dianter ke pembeli ato antri minyak tanah buat dijual lagi. Kalo gak gitu lanjut kasih les buat tambahan beli buku. Mau belajar nginep-nginep di lab? Gak sanggup gw. Itu yang dibilang melambai dan kemayu? Hah!

Moggo anggep semaunya deh. You are nobody to judge. Ato mengutip kata-katanya dia biar gw masih bisa masuk surga: we are nobody to judge others. katanya gw sombong dan gak bisa masuk surga karena bilang dia itu nobody. Siapa gw bilang orang lain itu nobody. Hahaha. Jadi yaudah deh pake katakatanya dia. We are nobody itu

Btw kenapa gw dulu gaul ama cewek-cewek adalah karena salah satunya rumahnya deket rumah gw dan dia naik motor ke kampus, jadi di semester-semester di mana gw akrab bergaul ama mereka adalah gw naik sepeda ke rumahnya trus nebeng deh ampe kampus. Grup cewek-cewek itu Grup Meja Bundar. Temen yang gw tebengin itu sekarang lagi ambil S2 di Ostrali (mohon doanya buat dia biar lancar ya studinya) dan kami masih akrab kontak lewat grup WA Meja Bundar. Grup inilah yang gw bayangkan kalo denger lagunya Vitamin C.

Padahal gw bilang gak peduli tapi tetep posting sepanjang ini ya. Udahlah ya, susah emang ngomongin yang ngerasa paling bener ini… Hahahaha.

FYI kalo yang ngelempar komen itu temen gw yang lain di grup gw mah cuek bebek, malahan nimpalin pake personality gw yang lain yang namanya danita. 😛 *lalu dibekep sumpelan be…. *ilang sinyal

Advertisements

63 Comments

      • mrscat
  1. Evi
  2. Sagippio
  3. mila said
  4. Yeye
  5. Una
  6. Allisa Yustica Krones
  7. De
  8. Putri
  9. Riri
  10. Richoku
  11. ded

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: