Pemenangnya Adalah! :D

Dec-2014 Monthly Stats

All the statistics in the world can’t measure the warmth of a smile
– Chris Hart

Selamat pagi manteman semuanyaaaaaaah. Seperti sudah gw bilang di postingan tanggal 1 Januari 2015 kemaren, kan gw akan bikin rekapan hasil tantangan menulis 31 hari di akhir tahun 2014 kemaren. Seminggu setelah rekapan itu akan gw umumkan pemenangnya. Dikarenakan tanggal 9 hariΒ Jum’at besok akan gw pake buat posting tantangan dari Blog English Club jadi pengumuman gw posting hari ini aja ya.

Sebelum posting gw mau bikin review ala-ala soal giveaway ini. Jadi harap bersabar ya. πŸ˜›

Ucapan Terima Kasih

Sebagai penulis blog (entah kenapa masih belum pede nyebut diri sendiri blogger) yang baru mulai dua-tiga tahun ini dan banyakan bolong-bolongnya, entah kenapa gw kok kepedean bikin giveaway yang mana ini adalah giveaway kedua blog ini.Β Jadi kalo ditotal jendral dari 7 tahun ngeblog, 3 tahunan aktif, 2 kali ngadain giveaway. Semoga ke depan sih bisa diberi rejeki dan ngadain giveaway lagi.

Kenapa gw mengadakan giveaway karena pengen bilang terimakasih buat yang sudah bersedia meluangkan waktu buka dan baca blog ini. Apalagi sampai meninggalkan komen. Sebuah penghargaan yang tidak terkira buat gw pemilik blog. Mungkin tujuan orang beda-beda ya ngeblog, tapi buat gw kalo ada yang mau baca dan apalagi trus komen rasanya seneeeeeeng gitu. Jadi ya ucapan terimakasihnya ya dalam bentuk giveaway ini salah satunya.

Trus terimakasih buat yang sudah sumbangin ide-idenya dan ikutan giveaway ini karena sungguhlah kalian berhati mulia mau nyumbangin topik tulisan yang bisa bikin gw gak kehabisan bahan buat diposting di sini. Hahahaha. Sungguh jasa kalian tiada terkira. πŸ˜›

Bentuk Giveaway

jiaaaah belom pengumuman juga sabar bentar lagi ya

Dari dua kali giveaway yang gw lakukan, bentuknya sama, cukup ninggalin jawaban di kolom komentar. Agak beda dari beberapa giveaway yang dilakukan ama temen blog yang lain yang meminta untuk bikin postingan dan link back ke postingan penyelenggara giveaway. Meskipun giveaway dengan membuat postingan dan link back ke penyelenggara pasti akan memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk pemilik hajat in terms of traffic dan popularitas blog yang mana adalah tujuan giveaway gw kemaren, tapi gw memilih untuk gak melakukannya.

Kenapa gw tetep minta peserta komen aja di kolom komen karena gw ga enak dan belom mau bikin orang repot ikutan giveaway gw ini. Huehehe. Apalagi harus baca postingan peserta untuk menentukan pemenang. Suka gak tega kalo orang sudah ikutan dan ternyata gw memutuskan gak menang. Kalo kolom komen kan lebih sedikit ketiknya ya. Huehehehe.

Apakah gw ga akan bikin giveaway dengan meminta bikin postingan? Belom tahu. Mungkin akan gw bikin juga suatu saat.. πŸ˜€

Tujuan Hajatan

*belom pengumuman jugaaaak!!!?? *bakar daun! bakar kayu! *kasih ayam di atasnya!! *nyate kita! *kemudian beneran digaplok sapu lidi

Kan gw bilang kemaren ya kalo salah satu tujuan lain giveawaynya itu karena gw penasaran bakalan gimanaΒ sih traffic blog dengan posting tiap hari gitu, dan ternyata beneran meningkat loh. Bisa dilihat di gambar di atas. Jadi posting tiap hari beneran bisa naikin traffic. Paling gak di feed temen-temen yang pake feedly dan nyimpen alamat blog ini tiap hari pasti nongol tuh. Ihikk!

Tapi tetep ya, meskipun posting tiap hari gak mau juga bikin postingan yang asal tayang. Gw juga gak mau temen yang dateng ke sini niat-niat trus pas baca postingan bilang: “Yaelah gitu doang”. Jadi meskipun ketik di atas angkot dan dengan segala keterbatasannya postingan yang gw upload di sini beneran dipikirin dan syukur-syukur kalo bisa jadi thought provoking post.

Apakah ke depannya gw akan terus postaday? Belom tentu juga. Karena sesungguhnya kan tujuannya ngeblog bukan cuman kejar traffic ya? *ihikkk

Soal pemenang, meskipun terlihat tidak adil untuk temen-temen yang diposting di akhir bulan, tapi percayalah ternyata tema postingan berpengaruh paling besar dibandingkan waktu posting karenaΒ ada beberapa postingan yang diposting lebih mendekati akhir bulan ternyata justru mendapatkan traffic yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang diposting di awal bulan. Jadi menurut gw pemenang giveaway ini fair and square karena topik tantangan yang diberikannya men-generate lebih banyak orang buat dateng ke sini. Iya, sayangnya keputusan empunya blog ga bisa diganggu gugat ya. πŸ˜€

Pemenangnya adalah..

  1. Mulyaheart yang menyumbangkan ide review film Supernova menghasilkan 350 views; 33 comments dan 16 likes. Topik terhangat emang efektif buat menggiring orang masuk sini. Hehehehe.
  2. Adejhr yang menyumbangkan ide tentang perbedaan reksadana, tabungan rencana dan unit link menghasilkan 298 views; 25 comments dan 13 likes. Si Ade menghapus blognya sih tapi semoga dia masih membaca blog ini dan menghubungi gw. Gak akan gw alihkan ke pemenang lain karena yang bersangkutan sudah kasih idenya.
  3. Sheetavia yang bikin gw bikin postingan ala-ala silet tentang Syahrini, JuPe dan DePe menghasilkan 295 views; 28 comments dan 10 likes.

Makasih dan selamat buat para pemenang, pemenang pertama sudah pasti mendapatkan seri Anak-Anak Mamak-4 buku karangan Tere Liye, pemenang kedua mendapatkan CD sesuai permintaan karena belom ditentukan dan pemenang ketiga mendapatkan sepatu cowok ukuran 41 (yang semoga cocok ya).

Silahkan kirimkan alamat pengiriman dan nomor yang bisa dihubungi ke alamat dani.rachmat@outlook.com. Ditunggu ya!

Terimakasih manteman ya dukungannya πŸ™‚

Advertisements

78 Comments

  1. -n-
  2. bemzkyyeye
  3. Allisa Yustica Krones
  4. Swastika Nohara
  5. yuni
  6. ded
  7. Pungky KD
      • Pungky KD

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: