Pengen Keren

Gegara postingannya si Luluk soal wishlistnya (yang mana sudah duamingguan lebih yang lalu) gw jadi brosing-brosing olshop. Hahaha. Pan dikasih link kan ya tuh. Jadi ya dibuka dong dong dong.

Brosingnya sih udah lama, tapi baru nemu barangnya dan kepikiran postingnya sekarang. Hahahaha.

Sejujurnya gw ini orangnya gak kebanyakan gaya, tapi kalo ada orang gaya suka ngikut-ngikut. Nah karena gak banyak gaya, pilihan bajunya ya gitu-gitu aja. Sampe pas habis nikah, mulai deh itu dibujetin buat beli baju. Tapinya ya itu tadi, pilihan ya itu lagi-itu lagi. Sampe akhirnya Bul yang beberapa kali milihin outfit yang gw pake. Mulai dari celana jeans yang potongannya gaya (harganya jugak. Ihik), sepatu jalan ama aviator sunglassesnya Yang kece abis dan terakhir celana Chinos yang alamaaaak, bikin gw ganteng banget kalo pake.

Dan milihinnya itu dijadiin kado ultah. Sampe terharu. Gw yang paling banter milih baju yang ya gitu deh aja jadi mulai mikir gaya dong. Masa udah dimodalin awal sama istri tercinta kom gak diterusin. Sampe sempet-sempetin ngintipin gayanya orang-orang di sartorialist itu. *dan kemudian Bul mulai menyesal. Hahahaha.

Ehlhadalah Luluk kasih postingan olshop itu. Tapi ya namapun beli baju dibujetin, jadi ya nunggu dulu dong Kakaak. Tapi-tapi-tapi, kemaren gw dapet kabar kalo lulus tes yang bikin dagdigdug jantung gak keruan. Ahahahahaha. Langsung deh buka itu situs. Niatnya sama, rewarding me for passing the test. Hahahaha. alesan

Dan karena lagi pengen nambah koleksi celana Chinos, gw kecantol ama Checkered Tosca Pantsnya Salt n Pepper di Zalora inih. *lah kok gak nyambung. Biarin deh. Modelnya mirip soalnyah. Hahahaha. Dan gw gak berani brosing lagi. Takut kalap kakaaak. Hahahaha.

Celana Kece

Awalnya sih nyari yang ungu menuruti apa kata emak-emak TimSus yang bilang gw masih bakalan lebih ganteng dikit dibanding Ciripa meskipun pake celana ungu. Tapi gw kuatir kalo pake ungu bakalan lebih unyu dibanding cherrybelle jadi yaudindeh celana yang itu ajah.

Jadi tak ada ungu tosca pun jadi, tak jadi unyu, ganteng pun tak apa-apa. kemudian dikirim kaca seukuran dinding kamar

PS: kalo dapet ini celana jadi pe er juga bakalan pede apa kagak makenya. Tapi bagus sih potonya. Dan semoga cocok ama warna kulit gw dan lagi semoga gak tergoda buat nyari kemeja dan topinya juga. Hahahaha.

PPS: kalo ada yang ngado di ultah gw tanggal 7 April udah tahu ukuran perutnya ya. 32. Hahaha.

Advertisements

38 Comments

  1. Evi
  2. dian_ryan
  3. dey
  4. De
  5. Yeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: