Pertemuan Singkat

I’m a socially awkward person.

Sejujurnya gw ga punya banyak temen, I always have some kind of nerve breakdown when I have to socialize. Padahal kerjaan gw marketing. Tapi emang sih untungnya gw ga pernah ada masalah presenting or selling something, tapi kalo kudu mempresentasikan diri sendiri buat berteman gw susah.

Dan ngeblog pelan-pelan ngebantu gw mengurangi hal itu.

Dari blogging gw jadi banyak kenal orang-orang baru. Menurut gw sih ya dari blog seseorang gw bisa membayangkan karakter seseorang itu kek gimana. Untaian kata lebih dari 140 karakter semacam jadi versi cetak seseorang.

November kemaren gw berhasil ketemu dengan Amela yang nulis Dunia Pagi yang mana si Amel yang enerjik ini sudah menuliskan postingan soal kopdaran kami lebih dari dua minggu yang lalu.

Jujur, awal gw kenal ama (blognya) Amel rasanya agak gimanaa gitu ketika dia mencurahkan kerinduan pada tuan suwaminya lewat postingan. Gw sempet mikir masa sih segitunya? Dasar gw yang gak sensitip karena ga pernah menjalani LDM-Long Distance Marriage– sebelumnya, sampe ketika Bul harus dines luar kota seminggu. Lama-lama gw jadi bisa bayangin betapa beratnya LDM, ini Bul aja seminggu, ga kebayang kalo tiap hari harus kayak Amel dan suami tercintanya. Dan pas ketemu kemaren gw cuman bisa kagum sama keteguhan dan kekuatan cinta mereka berdua. jiaaah bahasa gw

Gw ga kebayang kalo Bul ama gw harus menempuh jalan berliku, berpisah sebulan setelah menikah dan ketemu hanya berapa kali dalam sebulan? Oooh bless them. Semoga Allah mengabulkan doa mereka dan banyak orang lain untuk segera menyatukan mereka berdua dan banyak pasangan lain yang terpisah.

Waktu itu, pulang dari arah yang kayaknya Bogor dan nyampe rumah jam 1an siang gw dapet sms kalo Amel dan tuan Suwami lagi di Bintaro Plaza dan ngajak ketemuan. Naluri kopdar gw pun tergelitik pengen ketemu. Pas ngajakin Bul pas banget dia mau jalan-jalan. Karena waktu mepet, janjianlah kami ketemu abis maghrib aja biar gw ama Bul sante dan Amel juga bisa kopdar dengan puas dengan blogger lain.

Jam 4 an kami berangkat menuju Bintaro Plaza yang amazingly mudah ditemukan dan bisa jadi alternatif buat nyari barang kebutuhan dan tempat nongkrong kalo bosen di mall deket rumah. :P.
Seperti yang diceritain Amel, dia yang berhasil menemukan kami pas lagi nyari mainan di toko sebelah.

She is such a spirited young lady. Semangat banget orangnya. Cara ceritanya penuh dengan semangat dan passion, just like her writings. So loveable. Langsung berasa ngobrol sama adek sendiri. Hehehe. Padahalan gw kan orangnya diem, anteng, jaga kelakuan dan jaga image.

Sayang pertemuan kami ga berlangsung lama karena Aaqil udah lewat jam tidurnya dan Amel dan tuan Suami harus ada urusan lain. But all in all it was a wonderful evening meeting her and her husband.

PS:

  • Kalo ditanya kenal siapa dari mana jawabannya adalah gw lupa kenal siapa dari mana dalam dunia perbloggingan.
  • Postingan ke #11 tentang perkenalan dengan Reksadana sudah di upload di Celengan Semar ya. Silahkan mampir Kakaaaa..
Advertisements

152 Comments

      • rivai
  1. Pungky KD
      • Pungky KD
  2. tuan
  3. awan
  4. Evi
  5. jhonytato
  6. nate
      • nate
  7. Triunt
  8. uni
  9. niken
  10. SiKopisusu
  11. Monica
  12. Ina
  13. ronal
  14. aqomadin
    • aqomadin
  15. bintangtimur

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: