Presenting: Just.Us!

disclaimer : postingan ini bakal berat dalam hal bandwith karena mengandung slideshow berisi 20 foto. Kalo masih penasaran ya monggo dilanjut. Semoga sih ga terlalu berat ya. πŸ˜€

Posting ini masih lanjutan dari posting kemaren. big grin

Jadi ya, demi mensukseskan acara kawinan gw ama Bul, kami sewa-lah potograper (non) propesional yang (belum) sering mengambil poto orang untuk memotret diri sendiriΒ  poto yang dikenal dengan pre-wed/pra wedding/pre wedding. Nama potograpernya keren deh. Just.Us!. Yak, linknya itu akan mengarah ke blog mereka yang dibikin sebelum mereka hiatus untuk sementara.

Oke-oke sebelum pada protes, kami gw sempet denger di infotainment kalo yang namanya poto-poto itu haram. Yak, gw dengernya di infotainment. Tapi kalo dilogika sih, emang bener ya, kan belom sah eh kok sudah peluk-pelukan, gendong-gendongan dan sebagainya. Kan masih anak orang tuh ya. πŸ˜› Daaan kami tahu bahwasannya bakalan diamuk oleh mertua kalo sampe gendong-gendongan, makanya ide yang kamiΒ dipake adalah sebagai berikut:

the idea of polaroid pictures :

Poto-poto diambil dengan bantuan temen, mas-mas yang kebetulan ada di sekitar, timer dan saling memotret. Lokasinya adalah tempat-tempat kami pacaran: bioskop, tempat makan, tempat suvenir, jalanan pas kami keliling-keliling dan juga kawinan temen. πŸ˜€

Jadi kalo ada yang berminat untuk diambilkan poto prewednya tinggal kontak Just.Us! ya. πŸ˜›

emailnya dani(dot)rachmat(at)gmail(dot)com ngiklan

Advertisements

10 Comments

  1. aurora
  2. mechtadeera
  3. bintangtimur
  4. ratih

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: