[Reportase] Peluncuran MiFi Andromax M2S

Pertama mohon maaf kalau beritanya agak telat, tapi kudu baca deh, terutama buat yang suka bermasalah sama koneksi internetnya! ๐Ÿ˜€
Kalo gw telat sih bukan karena koneksi, karena sibuk bok weekend kemaren. ๐Ÿ˜€

Jadi hari Kamis kemaren, pas banget waktu gw harus cuti buat nganter Mama yang kudu kontrol setelah operasi pengangkatan batu ginjal, pas masuk undangan dari SmartFren buat ikut dateng di acara peluncuran line-up modem Mi-Fi terbarunya di pabrik LG Innotek. Gw berangkat ke Kantor Pusat Smartfren di Sabang setelah nganter ke RSCM.

Kalo sebelumnya gw dateng di acara launching nasional jaringan SmartFren 4G LTE dan dapet satu smartphone 4G Andromax (review akan dituliskan kemudian ya), pas dateng ke peluncuran MiFi Andromax M2S kemaren gw dapet satu modemnya yang diproduksi sama LG Innotek. Alhamdulillaah ya berkah ngeblog *ihikk!!

Review untuk modem MiFi Andromax M2S nya sendiri gw tulis terpisah ya setelah gw pake nanti. Sekarang gw tulis untuk reportase peluncura MiFi Andromax M2Snya dulu ya. ๐Ÿ˜€

Soal jaringannya sendiri, gak usah ditanya lagi lah ya, jaringan 4G LTE punya Smartfren kan by far, masih yang terluas dan paling stabil dengan harga termurah. Di rumah tadi pagi barusan download bisa sampe 786KB/s padahal officially dibilang daerah sini belum termasuk coveragenya. Hanya termasuk daerah yang sedang “dikembangkan” . Download film dari yify pun dapet 3 ato 4 film dalam sejam which is equal 3.2 GB!

*halah ngelantur kan gw

Balik ke peluncurannya. Istimewa banget acara kemaren karena peluncuran dilakukan di pabriknya LG Innotek, bukan di hotel mewah dan atau fancy cafe. Kami diajak keliling ngelihat proses pembuatannya modem router 4G LTE Andromax M2S. I was just in awe looking at all the process.

Jadi, si modem MiFi Andromax M2S ini hampir semua bagianya diproduksi di Indonesia. Dari keseluruhan totalย produknya, yang diimpor cuma PCB, charger dan baterai. Terharu gw pas tahu informasi ini. Dengan berbagai macam komponen lainnya yang dibuat di dalam negeri, berarti ada kesempatan buat nambah lapangan pekerjaan kan ya.

Produksi pertama Smartfren 4G LTE Andromax M2S ini akan dibuat sebanyak 250,000 sampai bulan September. Ke depannya akan ada kemungkinan penambahan kapasistas produksi kalo respon masyarakat bagus.

Pas denger ini gw langsung bahagia, semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa tersentuh sama internet cepat dengan pake Andromax M2S karena satu modem bisa dipakai untuk koneksi sampai dengan 15 devices. Memang agak lebih terbatas dibanding device lain yang bisa sampe 32 device sih, tapi 15 sudah cukup banyak untuk menjaga kualitas koneksi di setiap device.

Kemaren kan gw sempet make koneksinya Smartfren Andromax M2S ini di pabrik LG Innotek ini ya, koneksinya lancar jaya.ย Presentasi yang disambi pake streaming YouTube pun lancar jaya tak terputus sama sekali.ย Ga ada bufferingnya bok.

Sayangnya sampe hari ini gw belum ada kesempatan buat nyobain M2Snya. Ya gimana ya bok, dari dua handphone Andromax Q dan E yang ada sebelumnya kuota masih berlimpah-limpahhhh.

Kalo ada yang pensaran berapa harganya, Andromax M2S ini dijual dengan harga Rp. 599.000,- Tapi katanya untuk 500.000 pembeli pertama harganya didiskon jadi cuman Rp. 499.000,- dan ditambah dengan bonus kuota yang mana itu berlimpah banget dan kalo dihitung sebenernya ya harga kuotanya setara harga modemnya. Modemnya gretong dong deh ya.

Trus ada promo satu lagi yang sebenernya ini juga berlaku pas gw beli Andromax pertama gw kemaren, buat lu pade yang udah pada punya gadget Smartfren, bisa trade in gadget lama dengan dengan Andromax 4G LTE. Informasinya sih tergantung pemakaian sebelumnya (bukan fisik gadgetnya ya), kita bisa dapet diskon sampe maksimal Rp 490.000,-. Program ini KHUSUS buat pelanggan setianya Smartfren.

Kalo mau cek bisa dapet diskon berapa dari gadget yang lu punya, SMS aja ke 6046 Ketik “LTE”.
Info lengkapnya sok atuh monggo di cekicek: http://www.smartfren.com/4g/web/migration
Bisa juga dateng ke Galeri Smartfren dimana aja.ย Udah deh yuk, pake internet Smartfren 4G LTE Advanced aja. Hihihi…

 

Advertisements

26 Comments

  1. Evi
    • dani
  2. trikpos

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: