Review Album 1989 Taylor Swift

Bencana deh, gw hapal di luar kepala lagu-lagunya TS! πŸ˜› Sekalian gw bikin reviewnyaΒ aja ya. Huahahahaha. *Gak mau rugi πŸ˜›

Jadi pas Kamis sore, Bul tiba-tiba kasih CD minta diputerin di CD player mobil. Ternyata oh ternyata itu CD judulnya 1989.

1989 – Taylor Swift

Kalo denger cerita Steffi temen kantor sih album ini tentang Harry Styles (gw mah gatahu sama sekali soal TS ini πŸ˜›) selama periode mereka jalan bareng gitu. Bener gitu gak sih?

Trus gimana albumnya sendiri? Setelah gw dengerin album ini, apresiasi gw ke Taylor Swift bertambah. At first gw mikirnya halah lebhayatun amat nih orang. Semua-mua kisah hidupnya ditulis dijadiin lagu.

Gak ada apa yang lebih menarik?

Tapi setelah dengerin 13 tracknya, jadi kepikiran kalo hebat juga dia ya, bisa ambil cerita hidupnya buat dibikin lagu dengan tunes yang catchy.

Mulai dari welcome to New York yang dengerin dua tiga kali aja pasti dah hapal bagian “Welcome to New York | It’s been waiting for you | Welcome to New York – Welcome to New York”, kayak seolah dia bilang selamst datang ke Harry pas mereka ketemu pertama kali.

Beberapa singles yang udah dirilis pun bikin gw gak berhenti mikirin mereka pas dengernya. Hahaha. Coba aja deh dengerin Blank Space, “I love the players and you love the game”. Wkwkwkwkwk. Dah galau si TS di situ. Ditambah Style yang sekarang gw nyanyiin gak perlu pake dengerin lagunya. Udah muter aja di kepala.

“You got that James Dean, Daydream look in your eye, I got the red lip, classic the thing that you like… “

Huahahahahaha. Bul seneng banget lagu ini dan diulang beberapa kali. Udahlah liriknya sederhana, nadanya catchy sukseslah ini lagu nemplok di kepala.

Tapi highlight gw pribadi di album ini bukan lagu-lagu yang udah terkenal itu sih. Personal pick gw adalah lagu This Love. Pelan dan gak pretensius. Kayaknya ditulis pas si TS lagi ada di bottom part hubungan mereka gitu lagunya dan dia mulai nyadar tentang banyak hal. Lebih kayak percakapannya dia dengan dirinya sendiri. *Iye gw sotoy abweeshhhh*

Trus ada I Know Places yang menurut gw sih kayak usahanya TS ngeyakinin siapapun itu buat bikin percaya ama dia dan mereka bisa usahakan untuk work out relationshipnya. Paling gak gitu lah ya yang gw denger.

Pernah denger catfight antara dia sama Katy Perry? Di antara cerita relationshipnya dia ama Harry, ada juga terselip cerita berantemnya dia ama yang dulunya sohib kentelnya. Ada juga ceritanya di album ini. Lagu Bad Blood penuh banget sama kemarahan dan seolah jawab-menjawab sama lagu Ghost nya Katy Perry. Vidoe klipnya lagu ini juga keren banget menurut gw. Niat.

Trus yang paling oke buat gw adalah lagu penutup yang judulnya Clean. Closure dari semua ceritanya dia sama si orang yang sudah bikin dia galau merana berbulan-bulan. Seneng banget sama bagian pembukanya.

“The drought was very worse.. Aah.. Aah…| and the flower that we grown together died of thirst… “

Gilingan.. Bikin postingan ini pum bahkan gak pake lirak lirik ke lirik lagunya. I wrote it from heart out. Hahahaha.

Kalo menurut gw sih lagu-lagunya Taylor emang gampang didengar dan gampang nyantol. Kali nyari lagu yang enak dan enteng tapi bingung lagunya siapa, gw sarankan coa kupingin 1989 ini. Meskipun kalo gw sendiri jalan ke toko CD gak akan beli cdnya TS fan lebih milih Jamie Cullum ato Michael Buble ya. *ihik.

Nah buat review album 1989 Taylor Swift ini gw kasih 4 dari 5 bintang lah.

Related posts:

[display-posts category=”cds-musics”]

About these ads

43 Comments

  1. tu2twidhi
    • dani
  2. Ira
    • dani
    • dani
  3. eda
  4. Rivanlee
  5. Zippy

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: