{Advertorial} Review Artistry Men Gentle Face Wash dan Serum Concentrate

Artistry Men

Disclaimer: Review Artistry Men Gentle Face Wash dan Serum Concentrate ini dibuat berdasarkan pengalaman menggunakan kedua produk tersebut selama kurang lebih satu bulan. Produk didapatkan dari Amway Indonesia. Silahkan baca Disclaimer lengkap blog ini. 

Sudah pada kenal Amway (www.amway2u.com/c1/main.jsp) dong ya? Salah satu perusahaan Multi Level Marketing yang punya beberapa brand yang cukup punya nama ini sekitar satu bulan lalu meluncurkan produk terbarunya. Produk perawatan kulit untuk pria. Men’s grooming line ini diluncurkan oleh Artistry yang memang adalah line beauty dari Amway dan dilabeli dengan Artistry Men (http://artistry.co.id/men/collection/).

Sewaktu peluncuran produknya gw dapet dua produk, Gentle Face Wash dan Serum Concentrate. Kalo dari gambar gw di samping, Gentle Face Wash yang panjang, dan Serum Concentrate yang pendek.

Gw sendiri gak asing dengan produk perawatan semacam ini. Cuma kalo dulu gw memang beli produk-produk yang dijual bebas. Ada masanya gw sampe ribet pake mulai dari yang namanya face wash, serum, sampe ke masker dan pencabut komedo itu. Percaya ato nggak (buat yang belom tahu), produk perawatan kulit dan wajah buat cowok gak kalah sama produk perawatan wajah dan kulit buat cewek.

Beneran. Gak bohong gw. Hahaha.

Trus kalo produknya Artistry Men yang gw pake kemaren itu gimana? Mau bikin review ala-ala lah ya. Siapa tahu ada yang tertarik buat nyobain. Ohiya, sebelum gw review, gw kasih lihat foto gw sebelum dan sesudah pake dua produk ini:

Keterangan foto: kedua foto diambil menggunakan kamera handphone Samsung Galaxy Note 4. Foto “sebelum” diambil dengan bantuan lampu duduk ruangan yang membuat kulit terlihat lebih putih. :D. Foto setelah difoto dengan cahaya normal ruangan tanpa bantuan flash dan lampu eksternal.

Artistry Men

Artistry Men

Artistry Men Gentle Face Wash

Harga: Rp. 358.000,-

Buat singkatnya gw sebut Gentle Face Wash aja ya. Dengan isi 115 ml, produk pembersih muka ini berisi butiran krim yang cukup padet. Hanya dengan menggunakan kurang lebih 1 cm pas dipakai, Gentle Face Wash ini menghasilkan busa yang cukup banyak.

Waktu diaplikasikan ke muka, gak ada beads kasar yang untuk produk lain dikatakan membantu membersihkan kotoran. Meskipun begitu, hasil Gentle Face Wash ini buat gw superb banget. Berasa bersih dan keset tapi kulit gak kerasa kering. Rasa bersih ini cukup lama bertahan di muka.

Diiformulasikan dengan DERMASYNCTM Complex  buat menyeimbangkan minyak dan kelembaban, Gentle Face Wash ini mengandung Mannan dan Jojoba. Aroma yang dihasilkan dari produk ini seger banget buat gw, ada aroma susu dan aroma khas pembersih wajah. Suka banget sama aromanya.

Beberapa bulan terakhir sebelum gw make produk ini, ada beberapa bagian muka gw yang kerasa lebih kering setelah cuci muka dengan sabun pembersih biasa. terutama di bagian pipi di bawah kuping. Setelah gw pake Gentle Face Wash ini, bagian kering itu dikit-dikit berkurang.

Ampuh kalo buat ngelawan kondisi udara Jakarta yang panas dan penuh polusi.

Artistry Men Serum Conentrate

Harga: RP. 670.000,-

Produk kedua yang gw dapat kesempatan buat nyoba adalah Artistry Men Serum Concentrate. Buat singkatnya gw sebut Serum aja ya.

Bok, lihat harganya aja gw kaget. Mihil bener mameeen.

Gw apply serum ini buat muka setelah pake Gentle Face Wash tadi ya. Dengan DERMASYNCTM complex, serum ini tujuannya buat meningkatkan kekencangan dan meningkatkan kecerahan kulit ya.

Hari-hari pertama pake ini, kerasa banget bedanya emang. Dulu pake produk yang dijual bebas yang harganya cuman 10%nya aja kerasa agak kenceng, pake Serum ini kenceng banget rasanya. Setelah beberapa hari turin make, bagian kulit muka yang tadi gw bilang agak kering jadi berasa lebih halus.

Cuma, gw kan iseng ya gimana kalo berhenti make setelah beberapa saat. Eh, muka mulai berjerawat meskipun gak rata di semua tempat. Cuma di bagian dagu yang selama ini emang paling gampang kena iritasi. Setelah lanjut make lagi ya balik mulus lagi.

Kerasa lengket gak sih pake Serum?

Gak lengket yang bikin gerah, tapi kerasa lah kalo pake sesuatu di muka. Gak sampe tahap mengganggu memang. Selain itu, yang gw bilang tadi, muka kerasa kenceng, seger gitu.

======

Kalo diperhatikan di foto sebelum gw pake produk ini, muka gw emang kelihatan putih karena efek lampu. Gw takut kelihatan jelek bok. Tapi di situ kelihatan beberapa flek yang ada di pipi gw kan ya. Nah setelah beberapa minggu pake produk perawatannya Artistry Men ini, flek-flek di pipi gw berkurang. Well, bopeng karena jerawat yang gw pencetin sih tetep ada ya, tapi kecerahan kulit meningkat.

Semoga kelihatan ya.

Kalo misalkan gw ditanya apakah bakalan pake produk ini lagi, gw bilang kalo ada rejeki sih kemungkinan bakalan gw beli karena memang kualitasnya bagus. Bisa dibilang kalo ini ya semacam esketunya si Bul lah ya.

Thanks mas Dimas dan Amway untuk kesempatannya nyobain produk Face Wash dan Serumnya artistry Men ini.

Advertisements

13 Comments

  1. Ira
      • Ira
  2. Lia

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: