[Review] Setelah 31 Hari

Alhamdulillaaah. Selesai juga 31 Days Writing Challenge yang dibikin Desember kemaren. Gak punya utang postingan ya manteman. Hihihihi.

List tantangan dan link ke masing-masing halaman tantangan bisa dibuka di Recap 31 Days Writig Challenge. Kemaren malem sih gw sibuk nyalin link-linknya setiap postingan. Hahahaha.

Trus-trus gimana rasanya kelar posting 31 hari berturut-turut Dan?

Lega!

Mungkin lebhey buat yang udah biasa posting tiap hari tapi beneran deh sesuatu banget rasanya 31 hari posting ga pake berhenti-berhenti. Hahahaha. Selain itu juga dapet banyak banget pengalaman dan hal berharga selama 31 hari ini.

Banyak Temen Baru

Namapun isi tantangan dari temen-temen ya, jadi kan isinya beragam toh ya dan akhirnya bikin isi postingan blog gw ini lebih beragam juga. Hahahaha. Dari situ kayaknya bikin lebih banyak keywords earching yang masup. Orang yang dulunya searching apa gak pernah masuk blog gw sekarang ada banyak yang mungkin ketemu blog inih. Huhuy. Syenang deh.

Dari temen-temen baru itu akhirnya banyak ketemu juga blog-blog mas-mas dan mungkin bapak-bapak yang lain yang ternyata oh ternyata isinya sungguha sik buat diikutin. Sayah tidak kepo, jadi tidak kepoin blog orang. Hahahaha. *Kemudian disodorin kaca

Tahu Lebih Banyak

Dengan nulis tantangan-tantangan kemaren gw jadi belajar banyak banget hal. Paling utama memang berkaitan sama blog. Gimana management waktu buat posting, jawab komen endesbra endesbre.

Tapitapitapi yang paling menyenangkan bukan ituh. Gw tahu banyak soal manteman blog selain dari postingan yang mereka bikin. Kalo orang sudah kita share aib kita ternyata mereka lebih gampang ngeshare aibnya mereka. Hahahaha. *langsung pada takut aib yang mana pula.

Di komen tentang postingan kebiasaan gw yang menjurus ke aib itu, banyak temen yang cerita soal tradisi kentut di keluarga mereka. Hahaha. Bahkan mba Tin malah bagi resep gimana biar kentut gak bunyi dan gak bau. Aselik juara tipsnya.

Selain itu? Gw banyak tahu tentang kuliner BSD yang gw mau cobak. Hahahaha. Pan gw males nyoba-nyoba duluan. Takut gak enak aja bok.

Traffic

Gw gak nyangka efeknya sedahsyat itu loh nulis 31 hari gak mandeg-mandeg. Traffic naik 5 kali lipat dan ada beberapa hari yang deket banget hitstats dengan hitstat waktu gw posting tentang penipuan itu. Hahaha. Sedih sih hitstat penipuan masih jadi yang paling tinggi.

Kalo diperhatiin sih traffic masuk ke sini ituh palig sepi kalo pas weekend. Secara ya namapun libur kali ya.

Jadi nyenengin lihat grafik ya. Hahahaha.

Next?

Nah gw bingung juga nih. Mau ngapain. Kayak ada yang hilang gitu begitu tantangan selesai. hahaha. Mau bilang males posting dengan ide sendiri kok malu

Apa ngadain tantangan lagi atau gimana ya?

Ntar dulu deh. Mau kasih potonya Aaqil di atas aja yang udah diupload buat postingan kemaren aja tapi malah ketinggalan. Hahaha. Ada yang rikues sih dan gw pengen kasih lihat Aaqil yang udah gede juga.

Advertisements

101 Comments

  1. farizalfa
  2. Pungky KD
  3. Hicha Aquino
  4. elok46
      • elok46
  5. alaika
  6. lekdjie mumet-ndhase.com

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: