{Advertorial} Royal Enfield Indonesia Store Launch

Suka gak sama motor garang yang dikendarai Hagrid? Itu motor Rohal Enfield dan tanggal 14 Januari 2016 kemaren Royal Enfield Indonesia membuka toko pertamanya di Pejaten Jakarta.

Gw sendiri tahu tentang grand opening toko Royal Enfiled ini dari undangan yang dikirim sama PR agency. Memang pernah sebelumnya gw nulis tentang motor kece ini waktu ada booth mereka di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) DI ICE BSD tahun lalu. Tulisan gw tentang ini bisa dibaca di postingan Peluncuran Royal Enfield.

Royal Enfield Indonesia Store Launch

Royal Enfield Pejaten

Royal Enfield Pejaten

Pembukaan toko pertama di Indonesia ini dilakukan tanggal 14 Januari 2016 kemarin. Merek motor tertua di dunia ini akhirnya memulai operasinya di Indonesia lewat toko pertama yang dibuka di kawasan Pejaten Barat yang diperhatikan PT Distributor Motor Indonesia.

Gw lihat dari lokasi yang dipilih, Royal Enfield emang mau menempatkan posisi brandnya untuk kalangan pengusaha produk premium. Selain itu, penempatan lokasi di kawasan Pejaten Barat juga  sebagai sebuah statement kmoto selain premium, Royal Enfield  juga adalah produk motor yang hip dan muda.

Pejaten Barat lokasi tokonya ini ada di sekitaran Ampera Kemang. Deket banget sama lokasi Cafe Rolling Stone tempat acara lomba Barber Gatsby tempo hari. Baca juga postingan Gatsb Barbers Competition di Rolling Stone Cafe kalo mau tahu tentang suasana di Rolling Stone Cafe Ampera.

Line Up dan Harga Produk Royal Enfield

To be honest gw gak ada di tempat acara sampai semua rangkaian acaranya selesai karena hari itu bertepatan dengan tragedi Sarinah. Tapi gw sempet keliling lihat-lihat aneka produk yang dipajang. Aslik deh meskipun kayaknya gw gak mungkin beli dalam waktu dekat, tapi ini motor modelnya ciamik.

Kisaran harganya antara Rp. 54 juta buat yang berkapasitas 350 cc untuk model bullet yang merupakan model paling klasik dari Royal Enfield sampe ke Rp. 144 juta buat model terbaru Royal Enfield Continental GT yang berkapasitas mesin 535cc. Ke depannya bakalan dihadirkan juga model lain dengan kapasitas 250 cc sampai 750 cc.

Sayangnya pas acara kemaren gw melewatkan pengenalan model Rumble yang berkapasitas 500 cc yang dibanderol dengan harga Rp. 82 juta. Untuk rangkaian motor premium, harga yang ditawarkan bukan yang ajaib banget gitu sih. Bayangan gw dulu harganya di mulai Rp. 100an juta.

Apa yang Perlu Dilakukan kalo Mau Beli Royal Enfield?

Royal Enfield Pejaten Store

Royal Enfield Pejaten Store

Biar ganteng dan gagah selain pake kacamata hitam, bisa juga loh beli Royal Enfield dan jalan-jalan di jalanan Jakarta (sambil pake kacamata item :P). Nah kalo duitnya belom ada bisa juga sambil disiapin dulu nih.

Karena blog ini kan blog tentang perencanaan keuangan, gw bahas juga dong dari sisi itu ya biar sesuai nih sama isi tema Blog.

Misalkan sekarang baru ada duit lima juta dan mau beli kelas yang harganya Rp. 60 Juta, kalo mau nabung 5 tahun di reksadana pasar uang yang perlu disisi kan tiap bulan kira-kira Cuma sekitar Rp. 800 ribu sebulan dan ditempatkan di reksadana pasar uang dengan asumsi return sekitar 5% per bulan. Dan kalau belum tahu dibandingkan reksadana yang lain, reksadana pasar uang ini yang tingkat risikonya paling rendah.

Jadi buat yang mupeng sama motor Royal Enfield mah gak usah galau, tinggal buka satu akun reksadana pasar uang (bisa baca postingan cara beli reksadana di cabang bank) dan kalo duitnya sudah terkumpul tinggal datang ke Royal Enfield Indonesia di Pejaten Barat. Kendaraan roda dua premium ini siap menanti kalian yang kece-kece.

====

Royal Enfield Indonesia

Jl. Pejaten Barat Raya No. 5 Jakarta 12510
021-71795082
www.royalenfield.com/id
Facebook: Royal Enfield Indonesia
Twitter: @royalenfield

Advertisements

33 Comments

  1. Evi
    • dani
    • dani
  2. lieshadie
  3. Trava

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: