(Salah Satu) Perbedaan di Antara Kami

Gw ama Bul banyak banget perbedaannya.

Ada yang kepo ngira postingan ini bakalan isinya curhitz ga penting soal masalah rumah tangga ga? Huahahahaha. Kalo ada ohemjiiii.

Bukan kok bukan mau ngomongin perbedaan yang sampe bikin piring terbang dan gelas melayang. Cuman mau nunjukin perbedaan antara gw ama Bul dalam hal gambar-menggambar. Postingan ini terinspirasi dari postingannya Bebe soal menggambar mata.

Gw termasuk orang yang terlalu serius kali ya, jadinya ga bisa gambar model-model karikatur ato karakter yang imut-imut gitu. Sementara Bul selera humornya jauh lebih bagus dari gw, dan gambar hasil karya Bul jadinya jauh lebih imut-imut.

Sejak pake galaxy note yang pernah gw tulis soal candu baru, gw ama Bul jadi suka sketching lagi. Dan dari beberapa hasil sketching, terlihat perbedaan karakter goresan tangan kami. Ini nih salah satu contoh perbedaan di antara gw dan Bul.

Kedua image digambar di Galaxy Note 1 yang sampe sekarang kami cinta banget makenya.

Advertisements

67 Comments

  1. yeye
  2. idangpriadi
  3. beingine
  4. dea
  5. Evi
  6. Awan
  7. alaika
  8. Andre
      • Andre

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate ยป
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: