Sejujurnya

Habis baca postingannya Mba Novi yang judulnya Can’t Have It All kok rasanya sayah berasa kurang jujur ya.

Coretan Diri (iyah udah pernah diupload kok gambar ini)

 

Mungkin itu alesan kenapa berhari-hari (bulan kaleee) gak posting karena merasa gimana ya..  Entahlah gimana gitu deh pokoknya  (kemudian ditoyor rame-rame pembaca yang bingung).

Rasanya yang bikin gw males posting kemaren karena emang ada beberapa kejadian yang bikin banyak mikir dan jadinya kalo dipaksain posting kesannya malah jadi merepet ato mengeluh (bukang melenguh ya aseli gak penting).

Dan yang lebih pentingnya kepikiran juga kalo posting hal-hal kayak gitu jadinya bakalan image gw yang terbentuk gak sebagus image yang gw udah bentuk di posting-posting gw sebelumnya.

Hahaha. Yaampyun banget gak sih kalo ngeblog dijadiin ajang pencitraan. iye macem politikus aja

Pernah gak sih lu pade (haiyah bahasa gw) kepikiran apa yang orang bakalan pikirin tentang lu kalo  postingan lu kesannya negatif, seenaknya sendiri ato gimana gitu padahal yang ditulis sebenernya adalah yang sejujurnya.

Well, postingan gw gak ada yang isinya bohong sih ya sebelumnya.

Meskipun gw juga gak mau posting hal-hal negatif yang bernada keluhan atau gimana juga, tapi ada kejadian yang dari sudut pandang gw sih kudu diceritain seadanya tapi kalo gw cerita bakal bikin orang mikir “Ternyata Dani gitu ya..” ato semacamnya trus batal gw posting. Haiyah, bingung gak sih?

Menurut gw sih beda ya posting hal-hal semacam itu dengan posting hal-hal bernada keluhan dan yang gw tulis di paragraf sebelumnya. Beda gak sih?

Dengan gw gak jadi cerita berasanya jadi gak jujur gitu deh dan postingannya Mba Novi yang selalu jujur itu selalu berhasil bikin gw tertabok. Yah paling ngga sih tergelitik.

Ga tau deh, Pusing juga gw mikirin inti postingan ini tapi gitu deh.

Gw sih insyaAllah tetep gak akan posting keluhan dan repetan sih.

Eh btw makasih udah baca postingan tergalau dan gak jelas ini.

PS: Btw Mba Ina CW bener juga sih nebak di komennya. 🙂

Advertisements

63 Comments

      • dey
  1. mrscat
  2. idangpriadi
  3. jampang
      • jampang
  4. Amy

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: