Serem

Pura-Pura Kok!

Pura-Pura Kok! (tapi gak nyeremin sih yang ini, nyenengin malah *halah*)

Ternyata ya, pas bikin postingan soal horor-horor gw pasti pasang poto sendiri. Postingan horor sebelumnya ada di postingan berjudul Cerita Horor dan gw pasang poto di atas atep, padahalan pas mau pasang poto tadi juga mau pasang poto yang sama. hahaha. Gw sih horor lihat muka sendiri emang. πŸ˜›

Jadi ya kemaren Sabtu malem menjelang dini hari kan kebangun gegara si anak nangis. Udah tidur lagi sih tapi sejam kemudian pas udah hari Minggu pagi bangun lagi nangis lagi. Kamar kepanasan kayaknya. Jadideh bangun gak tidur lagi sampe menjelang pagi. Apalagi ada film Social Network di TV. Kebiasaan sih kalo ada film bagus suka keikut nonton lagi padahal juga udah nonton sebelumnya. mbokya tahajud apa gitu Dan..

Singkat cerita, udah jam 3.49 pagi. Sepi kan ya rumah. Pada tidur. Gak ada suara gitu. Tiba-tiba aja mati lampu semuanya. Gelap. Posisi ruang TV di lantai 2 yang langsung ngadep ke pintu keluar di lantai 2Β bikin suasana gelap jadi semakin gak enak, soalnya tempat jemuran pakaian itu sebelahan ama rumah kosong sebelah. Eh pas gw lihat keluar kok terang-terang aja. Kalo listrik kompleks mati kan mestinya kompakan ya.

Jeng-jenngggg…. ada apa nih ya? jadi keinget cerita temen kantor yang dapet cerita dari eyangnya yang suka jalan pagi jam 4an. Katanya jam segitu itu jam keluarnya dedemit. Dia (eyangnya temen yang katanya temen gw sih) sering jalan pagi bareng dedemit gitu. Hidup sehat lah itu dedemitnya ya pake jalan pagi. balik lagi Jeng-jenngggg… ada apakah di rumah? kok cuman rumah gw sendiri yang gelap laksana listrik mati *yaemannnggg kelleus mati listriknya..Β cek sana sini gak ada masalah, takutnya ada yang korslet. Tapi ternyata bukan. Ternyata pulsa listrik abis. Huh!

Kudu jalan keluar dong belii. Yanasiiiib. Jam segitu kudu jalan keluar ke jalan utama buat nyari ATM. huahahaha.

Eh tapi judulnya kan serem ya. Hahaha. Maap intronya panjang bener. Intinya, karena keluar jam segitu paginya, jadi keinget cerita-cerita horor lagi dan apa aja yang bikin males. Sezuzurnya bukan takut ama semacam setan-setanan gitu, cuman males aja kaget kalo lihat sesuatu yang berada di tempat yang tidak semestinya. Makanya ga takut nonton film horor setan. Lebih takut nonton film horor macem Saw. Nah yang bikin gw males karena males kaget di antaranya adalah hal-hal sebagai berikut:

  1. Lihat ada anak/orang gede ato apapun berdiri di rumah kosong yang gw tahu gak ditempati di jam-jam berapapun. Terutama kalo rumahnya sudah ditumbuhi rumput tinggi. Gak nyante kan kalo ada yang berdiri pake pandangan kosong di bingkai jendela menghadap keluar dan pas lu lihat pas dia lagi pengen nyante update kondisi di luar.
  2. Nengokin spion kaca buat ngelihat mobil lain di belakang eh tiba-tiba ada yang berdiri lihat spion pake pandangan kosong pas jam yang sama kayak pas beli pulsa listrik kemaren. Bahaahahahahaha. Gw berhenti gw suruh turun aja klao kejadian.
  3. Ada yang duduk di samping pas sholat tahajud. hahahaha. Ini sih nggak banget emang, masa pas sholat masih kepikiran ginian. Tapi dulu pernah kepikiran banget sih. Aseli gak penting.
  4. Punya kasur yang mepet tembok dan posisi tidur lu di sebelah tembok persis? Bayangin aja abis ngulet-ngulet trus buka mata ke tembok ada yang senyum di tembok itu. Apalagi kalo sisi luar tembok itu jalan gang kecil yang jam berapapun bisa dilewatin orang.

Udah sih kepikirannya cuman itu aja. Hahahaa.

Inti postingannya dikit ya, yang panjang intro ama kegejean yang gak jelas.

Punya sesuatu yang serem yang malesin ga? πŸ˜›

Advertisements

66 Comments

  1. Evi
  2. ded
  3. 'Ne
  4. silvi
  5. bemzkyyeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: