Setelah Sekian Bulan

Akhirnya kami nonton bioskop bertiga!

Yay! first ever movie date! Kami nonton Frozen!

iyah nontonnya frozen yang reviewnya udah ada dimana-mana  dan semua bilang filmnya bagus
gegara bapaknya aja telat nonton Catching Fire yang diposting kemaren
lirik tajam BunDhir

Awalnya mau nonton hari Jum’at selepas ngantor. Kebetulan Jum’at kapan itu gw cuti dan gak ngapa-ngapain. Jadinya rencana mau nonton di PP pas Bul pulang kantor. Gw jemput Aaqil dan ketemu ama Bul di Blitz PP. Berjalan sesuai rencana meskipun Bul literally kudu menempuh hujan badai untuk bisa sampe Blitz duluan. Gw ama Aaqil muter-muter dulu nyari parkir di PP yang yassalam, setengah jam muter pun gak ada tanda-tanda bakalan dapet parkir  padahalan ya parkirnya loh mahal banget sejamnya.

Pas banget mau mundurin pantat mobil ke slot parkir kosong, Bul yang udah nangkring di Blitz nelepon. Shownya paling sore jam 15.00. Waktu itu kami rencana mau nonton yang jam 17.30 karena di webnya Blitz PP jadwalnya ada loh. Hahahahahaha. Kami setelat itu ya nonton frozen sampe jadwal tayangpun sudah dikurangin.

Padahalan yaaaaa. Jum’at itu gw dah dandan loh. Rambut gw klimisin. Soalnya Bul hari itu pake baju yang menurut gw okeh punyak. Hahaha. Niatnya mau keliatan ganteng mendampingi istri yang cantik. Elhadalah. Gatot. Gajadi nonton kamipun pulang.

Lha beres dong? Nggak. Hahaha.

Besokannya setelah sabtu pagi kami berenang bareng Aaqil, sorenya nekat dong nonton. Padahalan Aaqil baru tidur 1 jam siangnya setelah berenang. Curiga sih toddler pinter satu ini bakalan tidur pas jamnya nonton karena di mobil gak berhenti-berhenti nyusu.

Masuk studio posisi digendong Bul dengan mata MEREM! Film dimulai dan anaknya anteeeng banget bobok. Untung ya seumuran Aaqil hrateiiss masuknya di Blitz. Hahahaha. Gak rugi jadinya.

Enak Banget Bobonya

Lha ini mau ngajakinnya biar Aaqil nonton kok ya malah bobok. Manalah di dalem itu kan gelap ya. Jadi kayak suasana di kamar pas bobok. Plus suara gede aja.

Sampe pas waktu Princess Elsa lari ke gunung trus nyanyi-nyanyi sambil bikin istana itu. Pan agak tegang ya suaranya. Kebangunlah si Aaqil. Kaget karena gelap dan suara menggelegar, nangislah dia.

Etapi gak lama. Setelah gw pegangin dan peluk-peluk sambil dibilang dijagain ayah, dia diem. Etapi lagi semoga sih beneran karena merasa aman gw peluk ya. Soalnya kejadian itu pas barengan sama Olaf keluar dan kenalan ama Princess Anna, Kristoff dan Sven!

Trus Aaqil teriak-teriak “Russa! Russa!” *soalnya punya boneka rusa yang dinamain Russa.

Hahaha. Habis itu malah ikut loncat-loncat di pangkuan gw pas Sven lari-lari. Bahkan pas monster es ciptaan Princess Elsa keluar, Aaqil nonton dengan muka takjub. Pun pass adegan-adegan terakhir.

Nonton Deket Rumah

Penutup film yang ceria si Aaqil sampe nunjuk-nunjuk Olaf sambil bilang “Oyen-Oyen”. Gw rasa sih gabungan Olaf ama Sven ya. Dua karakter favoritnya dia. bukan es Oyen favoritnya genk galaxiyah yang aslei gw penasaran gimana bentuk dan rasanya  Sampe keluar dari theater pun Aaqil semangat banget cerita-cerita dengan bahasanya dia yang aseli lucu banget.

Our first movie date went great! Huihihihi.

Gak sabar pengen nonton lagi deh bareng Bul dan Aaqil.

Advertisements

95 Comments

      • Yeye
          • Yeye
  1. dian_ryan
      • dian_ryan
  2. Dewi
  3. Esti Sulistyawan
  4. uni
  5. dey
  6. Andrekocak Blog
  7. Ana
  8. Yeye
  9. Bibi titi Teliti
  10. Pungky KD

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: