Tahun Baru

Selamat menantikan pergantian tahun manteman.

Dawn

Dawn

Buat gw tahun baru itu gimana ya… Istimewa banget nggak juga, gak istimewa juga nggak. Hahaha. Gak penting ya.

Kalo orang pada heboh tahun baruan itu kudu pergi kemana buat ngerayain dan sebagainya kok gw gak ada keinginan sama sekali ya. Kebiasaan dari kecil soalnya Bapak Ibuk selalu di rumah aja dan gak pernah ngajakin yang gimana-gimana gitu. Seinget gw kalo tahun baru ya cuman begadang ampe jam 12 an, lihat kaleidoskop di TVRI trus counting down aja ampe tahun baru habis itu tidur ampe pagi. Kadang malah udah pada ketiduran pas jam 11an malem pas tahun baru di WITA.

Tahun baru 2006 gw mulai training di Jakarta. Sempet sok-sokan mau tahun baruan di Monas. Alamakjan! itu jalan penuh orang dan gw halan-halan sendiri gak jelas. Sampe jam 2 an lebih di Monas dan endap pusing ama bau pesing di jalan-jalan gelap menuju kosan yang gw lewatin. Gw kos di kawasan jalan Tanah Abang.

Tahun baru 2007 sama aja, ke Monas lagi tapi gak mau lama-lama ampe pagi dan akhirnya pulang jam 1/2 1 an ke kosan di daerah Petojo tapi endap gw sakit seharian selama tanggal 1 siang. Masup angin!

Tahun baru 2008 gw tidur di kosan. Lupa kalo itu tahun baru karena lembur ampe jam 8 ngisi ATM untuk persiapan libur tahun baru. Oiya gambaran hari gw ngisi ATM pernah gw posting di ATM Replenishment.

Tahun baru 2009, gw dah di Lampung hampir 2 tahun. 31 December 2008. It was a super hectic day and ended up dengan kejadian yang jelek banget diakibatkan mantan bos but then gw di promote ke kantor pusat Jakarta gak lama setelah tahun baru. (bagian ini gw edit dari postingan aslinya).

Tahun baru 2010 gw nonton midnite 2012 bareng salah satu sahabat gw dan end up filmnya jelek pake banget but I enjoyed spending the new year eve with a good friend of mine.

Tahun baru 2011 gw lagi dimabuk cinta ama pacar gw waktu itu. Sekitar 10 bulanan kami jadian. Iye Bul. Hahahaha. Pas tahun baru 2011nya ada postingan di tumblr gw: ten months! setelah sebelumnya poto-poto bareng di Taman ismail Marzuki yang rencananya dipake sebagai salah satu foto prewed. Hihihi. Salah satu hasil fotonya gw jadiin avatar di tumblr.

And then it gets even better.

Tahun baru 2012 gw dah di rumah bareng Bul yang lagi hamil, kami pindah sekitar November 2011 karena Bul udah ketahuan hamil anak pertama kami. Pindah secepatnya daripada berabe nantinya kudu pindahan pas hamil gede. Di rumah baru ada AC di kamar utama, kasur satu, ama kulkas dan galon Aqua. Jendela masih ditutupi kertas koran karena tirai pesenan belum juga jadi. Tapi bahagia. Ketiduran bahkan sebelum jam 11 malem sambil tivi nyala dan bangun-bangun acara gosip pagi.

Tahun baru 2013, Aaqil yang udah hampir setahun tidur di kamar bawah. Gw ama Bul berdua di ruang TV nonton acara yang ngebahas One Direction. Kami terpana dengerin Little Things dan niat beli albumnya malah salah beli album pertamanya.

Tahun baru 2014, Bapak Ibu dateng ke sini. Ketemu dan main sama Aaqil. Ketemu sama sepupunya dan bakalan malem tahun baruan rame-rame di rumah. Love it!

Selamat menantikan malam pergantian tahun. Have a great time with your loved ones!

Advertisements

53 Comments

  1. Yeye
  2. Lidya
  3. dian_ryan
      • dian_ryan
  4. Awan
  5. De
  6. duniaely
  7. dey
  8. Januari 9, 2014

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: