Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57: Langit Biru

image

Langit biru di manapun tetap langit biru kan ya?

Ngaku bukan tipe pejalan tapi sok-sokan ikutan Turnamen Foto Perjalanan Ronde 57 yang temanya Langit Biru yang hostnya kali ini Mbak Lina Sasmita.  Ihik.  Ini gara-gara lihat postingannya Deva dan kok ya langsung latah ikutan.

Bener deh,  hampir setiap saat dimanapun dan kapanpun asalkan lihat langit rasanya langsung pengen motret.  Apalagi kalo pas langitnya biru dan indah.  Salah satunya ya foto di atas.

Gw lagi di atas taxi.  Di tanjakan naik fly over daerah Tendean,  Jakarta.  Entah kenapa selain langit,  gw juga selalu jatuh cinta ama yang namanya gedung tinggi yang bikin skyline.  Mungkin karena gw kelamaan kerja di dalem rimba beton Jakarta dan akhirnya menemukan keindahan struktur buatan manusia ini.

Yadaripada diratapi mending dinikmati kan?  😀

Advertisements

47 Comments

  1. MS
  2. bemzkyyeye

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: