Urusan Domestik (dan Hal Lainnya)

Celana: Levi’s 522; Sepatu: Pull and Bear

Poto ama isi postingan sih gak ada nyambung-nyambungnya. Salut untuk semua Ibu-Ibu (dan mungkin beberapa Bapak) yang memutuskan tinggal di rumah. Kerjaan rauwis-uwis rasanya. Padahal gw cuman ngurusin anak aja over weekend. Kerjaan lain masih ada yang bantu-bantu di rumah. Kebayang kalo harus nyuci, ngepel dan masak. Setrika pasti di sub-kontrakin lah kalo gitu yes.

Nah ini kami lagi galau. Si mbak asisten yang bantu-bantu di rumah selama kurang lebih hampir setahun ini yang pernah gw ceritain di postingan tentang gw ditawarin asisten rumah tangg bulan April tahun lalu, tiba-tiba akhir tahun lalu si Mba bilang kalo ijin pulang mau dilamar. Eng-ing-eng dhuarr!!

One thing led to the other lah ya. Pertanyaan-pertanyaan standar ditanyain. Bakalan suaminya orang mana, kerjanya apa dan yang terpenting bakalan tetep kerja ato nggak? Lalalili. Sambil degdegserr gitu deh nanyanya.

Balada teremak-emak kalo gw baca postingan temen-temen sih ya, dapet asisten yangΒ cocok itu kan rejeki banget kan ya. Setelah ditinggal pergi abruptly sama si mbak sebelumnya kami sempet ART-less setahunan sampe tiba-tiba si Mba dateng. Without any expectation at first, kami berasa cocok banget ama Mba yang ini. Terlepas dari segala kekurangannya, dia rajin, gakΒ pernah mbantah, bershi-bersihnya rajin banget, masakannya lumayan enak dan rumahnya deket dari sini. Meskipun nginep tapi dia bisa sekali waktu ijin pulang sehari ato dua hari. Menurut kami ini bagus karena bisa mengurangin tingkat setresnya dia yang harus bareng kami terus yang bukan keluarga bukan apa-apa. Yagaksih? More importantly, orangnya jujur. rejeki banget kan ya?

Eh sampe tahun baru kemaren dia mulai menunjukkan sinyal kalo gak akan kerja lagi setelah nikah. Ya paham sih. Sedih deh rasanya, sedih karena kudu pisah sama orang yang baik dan ngerasa cocok. Sedihnya ilang kemudian galau dateng. Wkwkwkwk. Galau mau cari orang lagi apa nggak buat bantu-bantu di rumah.

Yausdahdeh. Semoga bisa diberikan orang lain yang cocok.

Ini lagi bengong sendiri habis makan malem, si A tidur dari jam 3 belom bangun. Kebangun bentar sih karena haus. Habis minum susu trus tidur lagi tadi. Belom gosok gigi malem. Huhuhu. Sepagian maen mulu. Adaaaaa aja maennya. Entah lah deh dia sekarang pinter banget ngarang cerita. Mulai dari boneka Elmo dan Cookie Monsternya yang bisa terbang, jadi montir mobil-mobilannya sampe ikan-ikan di sarung bantalnya bisa diambil pake tangan dan kemudian dilepas ke langit-langit rumah berenang bebas jadi Hiu, Paus, sampe ikan kecil-kecil. Makanya seharian ini cuman bisa jawabin komen blog.

Ngomong soal blog, udah gak bewe 3 harian. Selain karena di kantor lagi hectic berat, lagi terkuras perhatian ke blog baru buat Blog English Challenge. Buat yang tertarik untuk ikutan challenge-challenge minggu berikutnya silahkan dibuka blog barunya English Friday.Β Semoga dengan blog baru ini kami bisa semakin fokus dan memberikan manfaat yang lebih luas.Β 

Kalo ada yang tertarik ikutan, ato bingung cari inspirasi untuk isi postingan dan juga punya niat belajar bareng bahasa Inggris, monggo loh mampir ke blognya. πŸ˜€

Random banget ya isi postingannya hari ini. Yaudahlahya, gakpapa, minggu malem ini. Pengen ngetik yang santai-santai aja. How was your sunday?

Advertisements

44 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. Dwi Puspita
  3. -n-
  4. Ira

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Translate Β»
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: