Valet Parking dan Joki 3 in 1

Parking Lot

Postingan gw ikutan weekly photo challenge dengan tema humanity kemaren bikin pertanyaan baru buat gw. Kenapa gitu? karena ada komennya Mey yang bilang kalo parkir pake jasa vale itu sama seremnya dengan naikin joki 3 in 1. Gapapa ya Mey gw jadiin bahan postingan.

Gak pernah kepikiran gitu sih. Huahahaha.

Kalo soal naikin joki dan make jasanya gw sampe sekarang belom pernah. Zuzur gw ngeri. Gak pernah kebayang deh pokoknya menaikkan orang yang sama sekali gw gak kenal buat naik bareng keluarga gw. Parno banget ya gw?

Cuman ngebayangin aja sih kalo misalkan naikin orang yang ternyata psikopat, well okelah gak psikopat deh, tapi punya motif terdesak ekonomi, kalo misalkan dia tiba-tiba keluarin pisau atau barang lain yang bisa menyakiti fisik lebih-lebih mental salah satu dari kami gimana? Lebih-lebih kalo psikopat. Hiiii.

Kayak gak percaya aja kalo masih ada kebaikan ama orang ya gw ini? yatapi gimana ya.

Okelah orangnya baik, masalahnya gw gak tegaan, kalo misalkan udah gw kasih duit sekian ribu yang kata orang standarnya emang gitu, eh ternyata yang naik mengenali ciri-ciri gw sebagai orang gak tegaan terus gak mau turun dari mobil dan minta uang lebih gimana? Susah dong gw. Yamasa gw mau gw angkut pulang sampe ke rumah gw?

Dan alesan terakhir adalah melanggar tujuan awal diterapkannya 3 in 1 gak sih? Wooooi, dibikin 3 in 1 itu biar mengurangi kemacetan, biar mobil yang lewat itu lebih berfaedah dengan mengangkut 3 orang minimal semobil dan dengan harapan orang yang commuting bisa terakomodir dengan jumlah kendaraan yang ada aka melanggar aturan itu joki 3 in 1. Kalo emang mau ngelanggar kenapa gak sekalian ajasik nyetir sendirian menerobos aturan. Kalo gak ketangkep ya untung dan kalo ketangkep ya emang salah. *omongan sok bener *padahal pelaku penerobos sendiri melalui 3 in 1.

Lah kalo valet parking gimana?

Kalo yang satu ini saya adalah penggemar setia. Huahahaha.

Kenapa pasal? jiah bahasa gw. Kalo valet parking kan kami sekeluarga udah keluar dari mobil ya, jadi ga perlu kuatir sama keselamatan diri. Kalo keselamatan mobilnya? amit-amit sih ya, tapi kan sudah diasuransiin. Hihihihihi.

Selain itu, kami pake jasa valetnya kalo misalkan itu mall udah ketauan rame banget dan super jijay kalo mau cari parkiran sendiri yang mana gw pernah dong SEJAM GAK DAPET PARKIR DI PONDOK INDAH. Huahahahaha. Gilingan. Itu padahal tujuannya cuman mau beli Cronut dan ngemil cantik ganteng gitu. Anak istri ama eyangnya diturunin duluan buat ke tokonya dan gw nekat nyari parkir di hari sabtu nan cerah.

Muter loh sejam lebih sampe akhirnya cronut berhasil didapatkan dan diputuskan pulang tanpa gw berhasil nemu satu spot parkir yang tersedia. HAH!

Jadi kalo misalkan counter valet parking masih buka dan itu di hari weekend hayuk deh. Sisirin semua barang berharga dan amankan dan kemudian serahkan kunci ke petugas. Kalo misalkan ada apa-apa? Bisa komplen ke pihak mall.

Pernah sih ada pengalaman handphone masih kepasang di docking depan dan kami parkir valet-kan dan alhamdulillaahnya masih rejeki. Hihihihi.

Gw rela bayar beberapa puluh ribu untuk diparkirkan asalkan bisa cepet melakukan apa yang perlu dilakukan di mall tanpa perlu pusing cari parkir. Efeknya bisa pulang lebih cepet. Hihihi.

Tinggal tukang valetnya aja yang geleng-geleng kepala. Mobil sejuta umat aja minta di parkirin kayak yang Mercedez ato BMW. *iye Bu Suri, mobil gw mobil sejuta umat kayak punya lo. *senggol Ibu Suri Yeye *kemudian dipelototin abis.

Advertisements

26 Comments

  1. bemzkyyeye
  2. MS
    • MS
  3. Allisa Yustica Krones
  4. Pungky KD
  5. Una

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya. (^_^)

Refresh
Translate »
Want to read other posts in English in this blog?Open
+
%d blogger menyukai ini: