Vitalis Scensational Star Fragarance

Masih inget gak postingan Keti Peri (Curhat Masalah Cinta) tentang dilema bau badan yang dialami sama temen gw (yang mana yang punya bau badan itu cewek gebetan temen cowoknya)? *iye gw juga pusing baca betapa komplekasnya masalah ini.

 Boookkkk… Sayangnya kiriman dari Mbak Dani datengnya setelah postingan itu terbit ya. Yep you read it right, Mbak Dani a.k.a Mbak Ni Made Sri AnDani adalah nama blogger yang baik hati kasih undangan dateng ke peluncuran duo Scensational Star Fragarance dari Vitalis tanggal 25 Agustus 2015 kemaren, tapi gw gak bisa dateng dan tahu gak sih? Belio masih kirim duo varian parfum itu ke rumah! 

Kalo aja kirimannya nyampe sebelum temen gw curhat, pasti gw saranin temen gw itu buat kasih saran temen cowoknya buat beli itu parfum Vitalis Glam Star atau Celebrite buat dikasih ke gebetannya. *gw tahu kok emang agak susah memahami siapa harus kasih saran siapa di sini, *panjang urusan emang kalo temen curhat soal gebetan temennya

Kenapa gw akan saranin buat beli duo Vitalis Scensational Star Fragrance ini adalah karena beberapa alesan. Pertama, tampilannya mewah. Si gebetan temennya temen ini kan cewek ya. Kalo dikasih parfum doang yang tampilannya biasa aja udah pasti kode keras kan kalo si cewek itu punya bau badan. Nah pas gw buka paketnya, gw langsung ngelihat penampilan yang menakjubkan.

Kemasan botol tinggi dengan leher jenjang dan bagian bawah yang membulat kelihatan seksi kayak seleb dan model yang diundang dan kasih show di acara peluncurannya (gw lihat di postingannya temen-temen dan langsung nyesel gak bisa dateng! :P). *Mbak Dani sih ngundangnya ngedadak, jadi gak bisa siapin alesan ke bos. Hahaha..  :P. Botolnya sih kayak di foto di awal postingan ini ya, dengan aksen hijau dan oranye kelihatan mewah banget. Lha kalo modelnya lihat nih foto yang gw pinjem dari Orin Rindrianie di postingan reportasenya belio pas saat peluncurannya kedua parfum ini:

Model Peluncuran duo Vitalis Scensational Star (foto punya Orin)

Kedua, wanginya enak!

Pas gw cobain, *iye gw cobain 😛 wanginya ngingetin gw akan bau-bauan yang gw cium kalo papasan sama mbak-mbak bergaun sosialita nan wangi di mall-mall high end di Jakarta. Kalo disuruh milih antara Glam Star yang berwarna ijo dan Celebrite yang berwarna oranye, gw lebih milih yang Glam Star karena baunya lebih ke arah seger. Sementara Celebrite baunya lebih ke manis.

Duo Vitalis Scensational Star

Tapi sayang gw gak bisa make dua-duanya. Cewek banget bokk baunya. Ya pastilah larinya ke anggota keluarga terdekat. Ihik. 😛

Jadi ya, setelah baca-baca, gw baru tahu kaloVitalis ini masih menduduki posisi market share pertama untuk fragarance wanita. Jadi sudah tidak diragukan lagi lah nama Vitalis ini. Dengan diluncurkannya duo varian Vitalis Scensational Star Fragarance ini semakin banyaklah pilihan buat para penggemarnya.

Ada yang sudah pakai Vitalis ini? Gw sih mau kasih tahu temen gw buat kasih tahu temennya buat kasih kado ke gebetannya. Pasti gebetannya ngerasa tersanjung karena dikasih kado yang mewah gini. 😀

Postingan lain tentang review produk:

[display-posts category=”products”]

Advertisements

16 Comments

  1. evrinasp

Rugi loh, habis baca gak komen! #Eh?! ;-P

Ad Blocker Detected

Saya menyajikan blog ini dan segala isinya gratis. Untuk mendukungnya, iklan ditampilkan di blog ini. Mohon dukungannya untuk mendisable ad blocker yang dipakai di bwosernya ya. Terimakasih! (^_^)

Refresh
%d blogger menyukai ini: